Ingin Tampil Santai tapi Tetap Keren? Cek Disini Cara Memilih Outfit Casual yang Tepat!

Ingin Tampil Santai tapi Tetap Keren? Cek Disini Cara Memilih Outfit Casual yang Tepat!

Tampil Santai Tetap Keren dengan Outfit Casual -Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Gaya Rambut Pria Korea yang Sering Digunakan di 2023!

Keseluruhan tampilan menciptakan aura yang mudah didekati dan nyaman, tanpa mengesampingkan rasa gaya yang baik.

Ada beberapa kelebihan dalam memakai gaya kasual sehari-hari.

Salah satunya adalah kenyamanan; pakaian kasual dengan bahan lembut seperti katun dan potongan yang longgar memungkinkan kamu bergerak dengan bebas dan nyaman sepanjang hari.

Selain itu, gaya kasual memberi kebebasan untuk mengekspresikan kepribadian tanpa terikat oleh aturan berpakaian yang ketat.

BACA JUGA:Ganti Fashion Rambutmu dengan 5 Model Rambut Pria Ala Korea Trend 2024

Gaya ini juga sering kali lebih ekonomis karena kamu bisa mencampur dan mencocokkan berbagai item yang sudah ada di lemari pakaian untuk menciptakan berbagai tampilan baru.

Memadupadankan gaya kasual bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menunjukkan kreativitas dalam berbusana. Berikut beberapa tips untuk mencapainya: 

1. Investasikan pada pakaian dasar berkualitas seperti kaos putih, kemeja denim, dan jeans yang pas. Pakaian dasar yang baik akan menjaga tampilan tetap rapi dan stylish.

2. Perhatikan proporsi pakaian dengan memadukan item longgar dan ketat. Misalnya, padukan kaos oversized dengan skinny jeans atau celana jogger dengan t-shirt yang fit.

BACA JUGA:Makin Kharismatik. Rambut Ala Pria Korea yang Booming di Tahun 2024. Ini Rekomendasinya Buat Kamu Oppa!

3. Jangan takut untuk bereksperimen dengan warna dan pola. Kombinasikan warna netral dengan warna cerah atau pola sederhana untuk menambahkan aksen pada penampilanmu.

Ada berbagai jenis gaya kasual yang bisa dipilih, tergantung pada kesempatan dan preferensi pribadi:

1. Gaya Basic: Ini adalah gaya kasual yang santai dan nyaman, dengan pakaian sederhana seperti jeans, kaos polos, dan sepatu nyaman. Fokus pada kesederhanaan dan kenyamanan adalah ciri khas dari gaya ini.

2. Streetwear: Terinspirasi dari budaya jalanan, streetwear menonjolkan pakaian unik dan aksesori statement seperti jaket bomber, sneakers trendy, dan baggy jeans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: