Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods

Dibintangi Aktris Go Min Si, Berikut Sinopsis Drakor Alone in the Woods-net-net

Berbagai rahasia serta misteri yang belum terungkap menjadikan drama Korea ini makin layak untuk kamu tonton setiap episodenya. Drama Korea Hierarchy ini pertama kali tayang resmi pada 7 Juni 2024.

Saat ini, Hierarchy masih bisa kamu tonton melalui layanan streaming berbayar Netflix. Biar gak ketinggalan setiap episodenya langsung saja nonton yuk.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film horor Janin Iblis Neraka ini menceritakan tentang kisah mistis yang dialami oleh pasutri Randika dan Ranti.

Janin Iblis Neraka mempunyai sinopsis dengan genre horor. Film Indonesia ini sudah tayang pada 12 Oktober 2023 yang lalu di bioskop.

Sinopsis Janin Iblis Neraka

Film ini berdurasi tonton selama 1 jam 27 menitdan merupakan film arahan sutradara Joko Nugroho.

Rumah produksi yang menggarap film tersebut adalah Happening Films dan White Collar Pictures. Untuk mendapatkan sedikit gambaran mengenai jalan cerita film ini, berikut sinopsis dan daftar para pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Hooligans, Drama Korea Petualangan yang Menantang

Ranti Mengalami Mimpi Buruk

Sinopsis Janin Iblis Neraka berawal dari kejadian aneh yang menimpa Ranti. Ranti adalah wanita berparas cantik yang saat ini tengah menyandang gelar barunya sebagai seorang istri.

Belum lama ini ia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Randika. Sebagai pasangan baru, Ranti dan Randika memutuskan untuk membeli rumah baru mereka.

Selama tinggal di rumah itu, Ranti seringkali mengalami mimpi yang aneh. Mimpi tersebut terus berulang dan tidak hanya terjadi satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: