Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!-net-net

Belum lama ini ia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Randika. Sebagai pasangan baru, Ranti dan Randika memutuskan untuk membeli rumah baru mereka.

Selama tinggal di rumah itu, Ranti seringkali mengalami mimpi yang aneh. Mimpi tersebut terus berulang dan tidak hanya terjadi satu kali.

BACA JUGA:Drama Korea S Line, Bergenre Thriller Fantasi Ungkap Garis Merah Misterius

Ranti Hamil

Sinopsis Janis Iblis Neraka sampailah pada puncaknya ketika kejadian aneh yang menimpa Ranti semakin parah. Di saat yang bersamaan, Ranti mengetahui jika dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami.

Namun, kabar kehamilan Ranti tidak membuat Randika merasa bahagia. Justru sebaliknya, ia membenci kehamilan istrinya.

Kondisi rumah tangga Ranti dan Randika semakin rumit, saat mereka harus berhadapan dengan iblis.

Para Pemain

Sinopsis Janin Iblis Neraka yang seru dan menghibur, tak lepas dari keterlibatan dua pemain utamanya. Mereka adalah Aliyah Faizah dan Samuel Rizal.

Aliyah berperan sebagai Ranti, seorang wanita yang mengalami mimpi aneh setelah kepindahannya ke rumah baru. Sedangkan Samuel Rizal memainkan peran sebagai Randika, suami Ranti.

Untuk mengenal lebih dekat pemain utama Janin Iblis Neraka, berikut ini profil dan perjalanan karir keduanya di industri perfilman.

BACA JUGA:Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

- Aliyah Faizah sebagai Ranti

Aliyah Faizah adalah aktris berbakat kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 2 Juni 1993. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia mengawali karirnya sebagai seorang model.

Sukses di bidang modeling, membuat Aliyah tertarik menjajal kemampuan aktingnya. Pada tahun 2017 lalu, ia membintangi sinema layar lebar untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: