Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!

Film No One Will Save You, Bikin Tegang Tanpa Banyak Bicara!-net-net

Film tersebut berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Berkat kemampuan akting yang luar biasa, ia mendapatkan banyak tawaran bermain film.

Aliyah pernah terlibat dalam beberapa film seperti After School Horror 2, Yowis Ben, hingga The Secret 2: Mystery of Villa 666.

Tak hanya itu, ia juga wira-wiri di layar televisi dengan membintangi sejumlah sinetron. Sebut saja, Semua Indah Karena Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, hingga Ikatan Cinta.

BACA JUGA:Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

- Samuel Rizal Arifin sebagai Randika

Aktor kelahiran Jakarta, 26 November 1980 tersebut namanya sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Pria yang juga berprofesi sebagai atlet basket ini, telah membintangi banyak judul film maupun sinetron.

Pada tahun 2003 lalu, karirnya meningkat pesat karena perannya di film Eiffel I’m in Love. Saat itu, film ini tengah booming dan mendapatkan penilaian yang positif dari masyarakat.

Lawan main Samuel adalah aktris cantik Shandy Aulia. Karena kemistri keduanya, Samuel dan Shandy kembali dipertemukan dalam film yang sama berjudul Apa Artinya Cinta pada tahun 2005.

Sinopsis Janin Iblis Neraka bukanlah yang pertama kali baginya. Sebelumnya, Samuel pernah membintangi film horor bertajuk Tusuk Jelangkung, Mangkujiwo, Makmum 2, Spirit Doll, hingga Sosok Ketiga.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Wedding Impossible, Ketika Moon Sang min Cegah Pernikahan Kakak

Sedangkan film-film lainnya seperti My Idiot Brother, Target, Temen Kondangan, Yang Muda Yang Bercinta, hingga Catatan Hati Seorang Istri.

Tahun ini Samuel juga membintangi beberapa film terbaru seperti Aku Rindu, Asrama Putri, Desa Mati, serta Suami yang Lain.

Film ini tidak hanya menghadirkan Aliyah Faizah dan Samuel Rizal saja. Ada beberapa aktris dan aktor kenamaan Indonesia yang turut memeriahkannya.

Mereka adalah Oce Permata Sari, Birgi Putri, Yama Carlos, hingga Elizabeth Christine. Jangan lewatkan film horor Janin Iblis Neraka. Film ini menjadi tontonan seru untuk mengisi waktu luang Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: