Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan

Sinopsis Film Horor Janin Iblis Neraka, Teror Iblis yang Meminta Keturunan-net-net

Kondisi rumah tangga Ranti dan Randika semakin rumit, saat mereka harus berhadapan dengan iblis.

Para Pemain

Sinopsis Janin Iblis Neraka yang seru dan menghibur, tak lepas dari keterlibatan dua pemain utamanya. Mereka adalah Aliyah Faizah dan Samuel Rizal.

Aliyah berperan sebagai Ranti, seorang wanita yang mengalami mimpi aneh setelah kepindahannya ke rumah baru. Sedangkan Samuel Rizal memainkan peran sebagai Randika, suami Ranti.

Untuk mengenal lebih dekat pemain utama Janin Iblis Neraka, berikut ini profil dan perjalanan karir keduanya di industri perfilman.

BACA JUGA:Sinopsis Film Merajut Dendam, Perselingkuhan dan Dendam Suami Istri

- Aliyah Faizah sebagai Ranti

Aliyah Faizah adalah aktris berbakat kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 2 Juni 1993. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia mengawali karirnya sebagai seorang model.

Sukses di bidang modeling, membuat Aliyah tertarik menjajal kemampuan aktingnya. Pada tahun 2017 lalu, ia membintangi sinema layar lebar untuk pertama kalinya.

Film tersebut berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Berkat kemampuan akting yang luar biasa, ia mendapatkan banyak tawaran bermain film.

Aliyah pernah terlibat dalam beberapa film seperti After School Horror 2, Yowis Ben, hingga The Secret 2: Mystery of Villa 666.

Tak hanya itu, ia juga wira-wiri di layar televisi dengan membintangi sejumlah sinetron. Sebut saja, Semua Indah Karena Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, hingga Ikatan Cinta.

BACA JUGA:Film Bangsatnya Cinta Pertama, Pastry Chef Jatuh Cinta pada Anak Kuliahan

- Samuel Rizal Arifin sebagai Randika

Aktor kelahiran Jakarta, 26 November 1980 tersebut namanya sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Pria yang juga berprofesi sebagai atlet basket ini, telah membintangi banyak judul film maupun sinetron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: