Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea Pyramid Game ini akan mengisahkan kasus bullying di sebuah sekolah elit. Alur penuh intrik membuat dalam drama korea ini begitu penggemar nantikan.

Sinopsis drama kroea Pyramid Game akan mengangkat kisah yang cukup seru sekaligus menegangkan. Pada dasarnya drama korea Pyramid Game masih dalam tahap produksi.

Sementara rencana penayangannya akan berlangsung pada tahun 2024. Drama korea terbaru ini dapat penonton saksikan di platform TVING.

Mengingat jadwal tayangnya masih belum pasti, bagi kalian yang sudah penasaran dengan keseruan dramanya tak perlu khawatir. Pada artikel ini kita akan bahas bocoran sinopsis dan daftar para pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Poor Things, Film Best Picture Kategori Komedi Golden Globe

Sinopsis drama korea Pyramid Game

Drama Korea bertemakan anak sekolahan memang selalu menjadi daya tarik. Selain menyajikan konflik yang lebih fresh, para pemainnya kerap kali menyita perhatian penonton.

Begitu juga dengan kabar perilisan drakor terbaru bertajuk Pyramid Game, yang langsung mendapat sambutan antusias.

Drama korea Pyramid Game diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Webtoon karya Dalggonyak itu pertama kali rilis pada tahun 2020 dan tamat 2022 lalu.

Jumlah pembacanya cukup fantastis, sehingga menarik produser untuk menjadikannya sebagai drama series. Sinopsis drama korea Pyramid Game bercerita tentang sisi gelap sebuah sekolah elite yaitu SMA Putri Baekyeon.

BACA JUGA:Sinopsis Won Kyung, Drama Korea Terbaru Cha Joo Young

Di dalamnya terdapat kelas yang terlihat baik-baik saja, namun memiliki tradisi tak biasa. Pasalnya, para siswa akan mengadakan voting permainan pyramid game. Tepatnya setiap hari Kamis sore selama satu bulan sekali.

Aturan permainannya juga di luar nalar. Bagaimana tidak, siswa yang mendapat voting terendah akan menjadi korban perisakan atau bullying di kelasnya.

Suatu hari, datang seorang siswa baru bernama Sung Soo Ji. Sialnya, Sung Soo Ji memperoleh voting terendah yang membuatnya harus menjadi target berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: