Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah-net-net

Ketika Sung Soo Ji menerima perlakuan tidak baik dari teman-temannya, tak ada satupun yang mau membantu. Bahkan pihak sekolah pun tampak acuh dengan perlakuan tersebut.

Hal inilah yang membuat Sung Soo Ji akhirnya mengambil keputusan sendiri. Terutama dalam menghadapi segala perlakuan buruk yang menimpanya.

BACA JUGA:Drakor The Whirlwind, Kisah Perdana Menteri Berambisi Mengubah Kekuasaan Politik

Daftar Para Pemain Pyramid Game

Setelah membaca ulasan sinopsis drama korea Pyramid Game, Anda tentu sudah bisa membayangkan betapa serunya drama ini. Berikut ini kita akan membahas para pemain yang tergabung di dalamnya.

Bona

Pemeran pertama sekaligus tokoh utamanya adalah Boona. Aktris cantik kelahiran 19 Agustus 1995 ini akan berperan sebagai Sung Soo Ji.

Sosok siswa tegas, cerdik, dan pemberani yang benci dengan berbagai tindakan penindasan. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Bona merupakan idol dari grup musik Cosmic Girls.

Profilnya semakin melejit ketika bergabung dalam drama Hit the Top di tahun 2017 silam. Sejak saat itu, kemampuan beraktingnya semakin diperhitungkan.

BACA JUGA:Film Paw Patrol The Mighty Movie, Aksi Kelompok Anak Anjing Berkekuatan Super

Jang Da-A

Berikutnya ada Jang Da-A yang merupakan saudara Jang Won-young member IVE. Dalam sinopsis Pyramid Game Jang Da-A akan berperan sebagai Baek Ha-Rin. Meski begitu, sosok Baek Ha-Rin belum terkonfirmasi secara rinci.

Ryu Da-In

Aktris pendatang baru Ryu Da-In akan tampil sebagai Myeong Ja-Eun. Sama halnya dengan Baek Ha-Rin, sosok Myeong Ja-Eun juga belum dijelaskan akan seperti apa.

Meski tergolong baru, Ryu Da-In sudah kerap tampil dalam berbagai judul drakor. Salah satu yang cukup populer adalah Crash Course in Romance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: