Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!

Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!

Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!-net-net

Yun Kyun Sang mulai melejit sejak membintangi drakor Six Flying Dragons pada 2015 sampai 2016 silam.

Sejak saat itu, ia cukup aktif tampil di layar kaca. Sehingga kemampuan aktingnya dalam film ini tak perlu penonton ragukan lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Boston 1947, Perjuangan Im Siwan Maraton Hingga ke Amerika

Para Pemain Pendukung

Selain Yoon Kyun Sang, terdapat sejumlah bintang berbakat lainnya yang tak kalah menarik perhatian. Sebut saja Kim Ye Won sebagai Hyun Jin dan Yeon Je Wook sebagai Yang Bae.

Ada pula pemeran pendatang baru yang siap memeriahkan sinopsis Mount Chiak. Mereka adalah Bae Geu Rin yang memerankan Soo Ah, serta Lee Tae Hwan menjadi Yi Sak.

Sempat Tuai Protes dari Masyarakat

Di balik antusias penggemar yang menantikan penayangan film ini. Nyatanya proses perilisan Mount Chiak sempat terkendala izin.

Pasalnya, banyak masyarakat yang menganggap alur cerita di dalamnya merusak citra Gunung Chiak. Tak tanggung-tanggung, mereka yang melakukan aksi protes bahkan mencekal penayangannya.

Itulah mengapa film ini sampai harus mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan. Kejadian-kejadian misterius dalam sinopsis Mount Chiak, ternyata menyinggung warga lokal di kawasan Chiaksan.

Tepatnya pada tanggal 8 September 2023, pihak berwenang akhirnya turun tangan untuk membantu penyelesaian sengketa tersebut.

Mereka mengadakan sidang antara tim produksi film, yakni Doho Entertainment, serta warga Kota Wonju. Sebuah kawasan kecil di dekat Gunung Chiaksan.

Perdamaian pun bisa mereka raih, setelah tim produksi menegaskan bahwa seluruh cerita hanyalah fiksi. Tidak ada unsur kesengajaan apalagi sampai bermaksud merusak citra dari Gunung Chiak.

Doho Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka hanya menggunakan Chiak untuk latar belakang syuting. Tak ada tujuan lain dari itu. Nah, itulah ulasan tentang sinopsis Mount Chiak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: