Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!

Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!

Film Watching, Bergenre Thriller Bikin Jantung mau Copot!-net-net

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Bekerja Sama untuk Memberantas Para Penjahat

Sinopsis film Jawan berlanjut selama menjadi agen rahasia untuk memberantas kesehatan, Veer bertemu dengan seorang wanita bernama Narmada Rai (Nayanthara).

Narmada Rai ternyata juga merupakan agen rahasia sama seperti Veer. Tidak hanya pekerjaannya saja, melainkan latar belakang Narmada Rai juga sama dengan Veer.

Oleh karena itu mereka kemudian bersatu untuk memberantas para penjahat. Mereka bekerja sama dalam menegakkan keadilan untuk para masyarakat.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Study Group, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Tetapi seiring berjalannya waktu, Veer sadar bahwa perbuatan yang selama ini salah. Semua perlawanan yang ia lakukan hanya berdasarkan dendam.

Hal ini membuatnya sadar dan tidak ingin terlarut pada kemarahan masa lalunya.  Maka dari itu Veer mencoba menemukan motif dan tujuan lain yang lebih baik untuk menegakkan keadilan tersebut.

Ia berusaha agar semua orang menerima semua perbuatannya tersebut. Lalu bagaimana perjuangan Veer dalam menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan?

Anda bisa menonton langsung film Jawan untuk mengetahui cerita kelanjutannya.

BACA JUGA:Sinopsis Boston 1947, Perjuangan Im Siwan Maraton Hingga ke Amerika

Deretan Pemain Film Jawan

Film Jawan memang hadir dengan adegan yang penuh perlawanan dan dramatis. Hal itu tentu tak lepas dari para pemain film Jawan yang berbakat mumpuni. 

Bintang utama yang begitu mencolok dalam film ini yaitu Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan memang telah populer sebagai aktor India yang selalu menghasilkan karya terbaik.

Tidak hanya Shah Rukh Khan, namun terdapat deretan pemain bintang lain yang hadir dalam film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: