Film Korea Sleep, Gangguan Tidur yang Misterius

Film Korea Sleep, Gangguan Tidur  yang Misterius

Film Korea Sleep, Gangguan Tidur yang Misterius-net-net

BACA JUGA:Film Mayflies, Perjuangan Seorang Wanita Mengembalikan Ingatan Suaminya

Film Argantara disutradarai oleh Guntur Soeharjo. Selain Aliando dan Natasha, pemain lainnya yang turut andil dalam film ini adalah Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Renald Ramadhan, dan pemeran lain. 

Diproduksi oleh Hotmaker Studio, sebagian besar film Argantara menceritakan tentang pasangan muda yang harus menikah karena salah satu wasiat orang tua. Penasaran dengan ceritanya?

Sebelum nonton Argantara, simak terlebih dahulu sinopsis filmnya di bawah ini!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Study Group, Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik

Wasiat Orang Tua

Kehidupan Syera (Natasha Wilona) masa - masa sekolah seharusnya menjadi menyenangkan, banyak bermain bersama teman – teman.

Namun apa jadinya, jika masalah besar muncul di kehidupan Syera. Syera yang harus bermain bersama teman – temannya, mengharuskan untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak disukai.

Syera harus menikah muda dengan kakak kelasnya yang bernama Argantara. Mereka berdua terpaksa menikah, karena wasiat salah satu orang tua mereka.

Masalah ini berasal dari, Ayah Syera yang mendapat donor dari ayah Argantara, kedua orang tua mereka membuat kesepakatan untuk menikahkan mereka berdua.

Karena hal tersebut, Syera terpaksa menerima perjodohan dengan Argantara. Memiliki kepribadian yang sangat berbeda Syera merupakan seorang siswi yang pandai, cerdas, dan juga cantik.

Sedangkan, Argantara merupakan siswa yang nakal, sering terlibat tawuran, dan menjadi anggota geng.

BACA JUGA:Sinopsis Boston 1947, Perjuangan Im Siwan Maraton Hingga ke Amerika

Menyembunyikan Kabar Pernikahan

Pernikahan keduanya berusaha disembunyikan dari sekolah dan mereka berusaha unutk menutupi pernikahan mereka agar tidak menyebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: