Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad

Sinopsis Film Argantara yang Diadaptasi dari Cerita Wattpad-net-net

Film terbaru ini bisa Anda tonton melalui platform KlikFilm. May Flies membawa genre drama romantis yang bisa membuat para penonton terbawa suasana. 

Banyak adegan yang tidak disangka alias plot twist yang terjadi di dalam film. Hal itu tentu membuat film ini memiliki cerita yang lebih menarik.

May Flies sendiri menjadi salah satu film karya sutradara Eddy Prasetya dan Winaldha E.M. Film produksi KlikFilm Production ini juga menggandeng pemain-pemain terkenal Indonesia.

BACA JUGA:Film Romeo Ingkar Janji, Kisah Romansa Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Terjadi Kecelakaan yang Mengubah Keadaan

Sinopsis May Flies menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aksara dan Nada. Pasangan suami istri tersebut mendapatkan berbagai ujian di dalam kehidupannya.

Terdapat pasangan suami istri yang baru menikah yaitu Aksara (Dion Wiyoko) dan Nada (Febby Rastanty). 

Umumnya pasangan suami istri yang baru menikah tentu merasa bahagia dengan menjalani hidup yang baru. Tetapi, tidak untuk Aksara dan Nada karena mereka mengalami peristiwa naas.

Ya, Aksara dan Nada terlibat kecelakaan. Kendaraan yang mereka tumpangi tertabrak oleh truk. Dari kecelakaan tersebut Nada berhasil selamat. 

BACA JUGA:Film Cobweb, Sutradara Ambisius Melawan Lembaga Sensor di Tahun 70an

Aksara Mengalami Penyakit False Memory

Sinopsis May Flies berlanjut ketika Aksara mengalami kondisi yang memprihatinkan. Ia terkena false memory yang mengakibatkan lupa dengan kehidupan aslinya. Aksara juga mengira bahwa sang istri telah meninggal. 

Hal ini tentu membuat Nada berusaha untuk mengembalikan ingatan suaminya tersebut. Ia menjadi wanita lain bernama Aurora demi mengembalikan ingatan Aksara.

Aurora selalu berupaya keras dalam mengembalikan ingatan Aksara. Ia berusaha untuk membuat kenangan-kenangan baru dan mendekatinya.

Walaupun begitu Aksara masih menganggap bahwa Aurora hanyalah teman. Tidak hanya itu, berbagai konflik juga terjadi dalam perjuangan mengembalikan ingatan Aksara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: