Harga Bitcoin Turun di Bulan Agustus, Apa yang Dapat Diharapkan ke Depan?

Harga Bitcoin Turun di Bulan Agustus, Apa yang Dapat Diharapkan ke Depan?

Harga Bitcoin Turun di Bulan Agustus, Apa yang Dapat Diharapkan ke Depan?--

Jika skenario ini terwujud, Bitcoin bisa mengalami kenaikan hingga 22 persen, dengan potensi mencapai rekor tertinggi baru di atas US$73.800. 

Namun, untuk mencapai hasil bullish ini, diperlukan fase akumulasi yang berhasil dan kemungkinan pemangkasan suku bunga.

Jika Bitcoin gagal menembus angka US$65.000, kemungkinan besar harga akan terkonsolidasi di bawah level tersebut, berfluktuasi di atas angka US$57.040. 

BACA JUGA:Bitcoin (BTC) Hadapi Tantangan Berat untuk Bertahan di Atas US$ 60.000, Tiga Faktor Penyebabnya

Ini dapat menunda kemungkinan reli signifikan hingga awal atau pertengahan Oktober, yang sering kali dikenal sebagai "Uptober," sebuah bulan yang secara historis menguntungkan pergerakan harga Bitcoin.

Beberapa minggu ke depan akan menjadi masa yang sangat penting dalam menentukan apakah Bitcoin dapat mengatasi tren bearish-nya atau akan terus menghadapi tantangan dalam lingkungan ekonomi saat ini. 

Pemantauan ketat terhadap keputusan kebijakan moneter, serta pergerakan pasar kripto secara keseluruhan, akan menjadi kunci untuk memahami apakah Bitcoin dapat membalikkan nasibnya dan memberikan hasil yang lebih positif di bulan-bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: