Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ

Sinopsis Film Just Mom, Kisah Seorang Ibu Merawat Wanita ODGJ-net-net

Rencananya, proses shooting Siksa Kubur masih ada pada tahap awal. Proses syuting film horor ini mulai pada tahun 2024 .

Sehingga kemungkinan film rilis masih lama itu pada tahun yang sama atau bahkan tahun 2025.

BACA JUGA:Film Past Lives, Romansa Masa Kecil yang Berakhir Realistis di Kehidupan Nyata

Sinopsis Film Siksa Kubur

Sinopsis film Siksa Kubur menceritakan tentang pedihnya siksaan yang terjadi di dalam kubur. Film Siksa Kubur bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda karena membawa sinopsis yang menarik.

Sinopsis film Indonesia ini akan menghadirkan gambaran cerita menarik sekaligus kesan mengerikan di dalamnya.

Pedihnya siksa kubur yang terjadi akan tergambarkan melalui film. Salah satu proyek film terbaru ini rumornya akan mulai shooting pada tahun depan. Maka dari itu, Anda bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal

Penyiksaan dalam Kubur

Sinopsis film Siksa Kubur menceritakan tentang pedihnya siksa dalam kubur atas perbuatan yang buruk. Ada seorang anak pembunuh berantai yang menyaksikan secara langsung tentang penyiksaan dalam kubur.

Anak pembunuh berantai tersebut tidak sengaja terperangkap di dalam peti mati sang ayah. Setelah itu, peristiwa mengerikan tidak terduga tiba-tiba saja terjadi.

Dalam peti mati sang ayah, anak tersebut menyalakan korek api untuk melihat keadaan sekitar.  Secara terkejut anak sang anak melihat ayah mengalami penyiksaan yang tampak mengenaskan.

Sang ayah mendapat siksaan di dalam kubur karena perbuatan buruknya selama hidup di dunia. Semasa hidupnya, sang ayah menjadi pembunuh berantai yang keji dan bengis. 

Maka tidak heran apabila saat di dalam kubur ia penyiksaan yang setimpal atas perbuatannya. Lalu, bagaimana cerita kelanjutan penyiksaan tersebut?

Anda bisa mengetahui kisah kelanjutannya dengan menonton film Siksa Kubur secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: