Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh-net-net

Berikutnya ada aktor tampan Teo Yoo. Dalam film Past Lives, Teo Yoo tampil sebagai Hae Sung. Nantinya, Teo Yoo banyak beradu peran dengan Greta Lee. Mengingat posisinya yang juga menduduki pemain utama.

John Magaro

Aktor karakter veteran John Magaro akan tampil sebagai Arthur. Suami Nora masa kini, yang merupakan warga Negara Amerika.

Dalam sinopsis Past Lives, Arthur selalu berusaha mempercayai sang istri. Meski kerap merasa cemburu dengan pria masa lalu wanita itu.

John Magaro juga kerap tampil di berbagai film Hollywood seperti Kelly Reichardt First Cowden.

BACA JUGA:Sinopsis Live Stream, Film Aksi Park Sung Woong yang Seru Abis!

Daftar Pemeran Pendukung

Terdapat beberapa pemeran pendukung, yang posisinya cukup mendominasi. Mereka adalah aktor senior Choi Won-Young, yang berperan sebagai ayah kandung Nora.

Selain itu, ada juga Minh Young Ahn yang tampil sebagai ibunda Hae Sung. Keduanya memiliki peran cukup penting dalam mengurai konflik anak-anak mereka.

Nah, demikian ulasan tentang sinopsis Past Lives, sebuah mahakarya gabungan antara pelaku seni Korea Selatan dan Amerika. Semoga informasinya bisa menjawab rasa penasaran kalian terhadap keseruan film Past Lives.

 

Baca juga berita:

Series I Don’t Love Him, Kisah Cinta Prilly Latuconsina Sebagai Penulis Gagal

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis series I Don’t Love Him ini bercerita tentang kisah perjalanan seorang penulis. I Don’t Love Him memiliki sinopsis menarik yang penting untuk Anda ketahui.

Dengan mengetahui sinopsis film series tersebut nantinya Anda akan mendapatkan gambaran tentang jalannya cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: