Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh

Sinopsis Long D, Film Korea tentang Hubungan Jarak Jauh-net-net

Aktor tampan Jang Dong Yoon akan tampil sebagai tokoh utama memerankan sosok Do Ha. Dalam sinopsis Long D, Dong Yoon adalah pemuda tampan berusia 20 tahunan yang berhasil memacari vokalis indie.

Long D menjadi project baru Jang Dong Yoon setelah membintangi Wolf Hunting tahun lalu. Aktor kelahiran 1992 tersebut juga baru saja menyelesaikan drakor Oasis dan Daily Dose of Sunshine.

BACA JUGA:Film Horor Rumah Iblis, Gangguan Makhluk Penunggu Rumah

Park Yoo Na

Siapa yang tidak kenal dengan Park Yoo Na. Aktris cantik kelahiran 1997 ini, juga akan tampil sebagai tokoh utama dengan berperan sebagai Tae In. Sosok perempuan berbakat sekaligus kekasih Do Ha.

Dalam sinopsis Long D, Tae In akan menghadapi gejolak dalam hatinya. Percintaan dengan Do Ha yang begitu lama justru memberikan sebuah keraguan.

Terlebih dengan kurangnya interaksi langsung serta tuntutan usia yang semakin bertambah. Long D menjadi comeback Park Yoo Na setelah terakhir kali membintangi True Beauty tahun 2020.

Nah, itulah ulasan tentang sinopsis Long D dan daftar para pemainnya. Kisah Long D bisa menjadi hiburan seru dan menarik. Terlebih dengan alur cerita yang ringan dan santai tentu bisa membuat kamu ikutan baper!

 

Baca juga berita:

Film Past Lives, Romansa Masa Kecil yang Berakhir Realistis di Kehidupan Nyata

PAGARALAMPOS.COM- Film Past Lives ini sudah tayang di Korea Selatan pada awal tahun 2023 yang lalu.

Tepatnya pada acara Sundance Film Festival 21 Januari 2023 lalu. Sementara itu, Past Lives baru masuk ke bioskop Indonesia bulan Agustus kemarin.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana kisah cinta penuh lika-liku dalam film Past Live.

Namun belum sempat melihat tayangannya di bioskop kesayangan. Maka langsung saja kita ulas sinopsisnya terlebih dahulu di artikel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: