Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost-net-net

Semua alasan ini membuat genre horor tetap menjadi favorit bagi banyak orang. Banyaknya ketertarikan dengan film horor membuat industri perfilman selalu menghadirkan film horor terbaru.

Salah satu film horor terbaru yang akan rilis pada tahun 2023 ini yaitu Bangku Kosong Ujian Terakhir. Bangku Kosong Ujian Terakhir ini sudah tayang pada 5 Oktober 2023.

Bangku Kosong Ujian Terakhir merupakan sekuel dari film berjudul Bangku Kosong yang tayang pada tahun 2006 lalu.

Bangku Kosong Ujian Terakhir karya dari sutradara Lakonde dengan arahan produser Monty Tiwa. Film horor terbaru ini tentunya akan hadir dengan membawa cerita horor yang menegangkan.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Wedding Battle, Ketika Duda dan Janda Muda Dipertemukan

Ujian Terakhir di Tengah Kasus Seorang Siswa yang Mengakhiri Hidup

Sinopsis Bangku Kosong Ujian Terakhir menceritakan tentang kesurupan masal saat menjalani menjalankan ujian sekolah. Terjadi hal-hal yang menegangkan saat ujian sekolah berlangsung.

Hal itu terjadi karena sebelumnya terdapat kasus mengerikan yang terjadi di sekolah tersebut.

Di sekolah tersebut telah diselimuti suasana mencekam karena berita kasus seorang siswi yang mengakhiri hidupnya. Oleh karena suatu hal siswa tersebut memilih mengakhiri hidupnya di sekolah.

Dengan adanya kasus tersebut tidak membuat pihak sekolah menghentikan ujian akhir semester. Sekolah tetap melanjutkan ujian akhir semester untuk para siswanya.

BACA JUGA:Film Satu Hari dengan Ibu, Penyesalan Anak yang Terjebak Lingkaran Waktu

Ujian akhir semester tersebut terjadi di halaman aula utama sekolah secara besar-besaran.

Hal menegangkan terjadi ketika seorang siswa duduk di bangku kosong. Seorang siswa tersebut bernama Dinda (Adhitya Putri). 

Dinda merupakan seorang yang terkenal pendiam dan kutu buku di sekolahnya. Bahkan Dinda juga menjadi salah satu korban perundungan oleh teman-temannya. Tetapi, hal itu tidak membuat Dinda putus semangat dalam belajar. 

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Ki, ini Sinopsis Drama Korea Confession of The Shadow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: