Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost

Dibintangi Song Jong Ki, Berikut Sinopsis Bogota City of the Lost-net-net

Laki-laki tersebut yaitu bernama Imam (Syakir Daulay). Imam merupakan nama pemberian orang tua, supaya ia bisa segera memiliki seorang istri. 

Orang tua Imam menginginkan supaya ia segera menikah dan bertemu jodohnya. Bahkan ibu Imam tidak mempermasalahkan kriteria jodoh Imam.

Tetapi, Imam memiliki pikiran yang berbeda dengan orang tuanya. Ia tidak mau buru-buru menikah karena merasa belum siap membangun rumah tangga. 

Karena belum kunjung memiliki pasangan, imam seringkali mendapat tanda dari kakaknya. Kakak-kakak Imam selalu memberikan tanda yang selalu ia hindari.

Imam memiliki asumsi bahwa sudah tidak zaman lagi dengan menikah muda. Tetapi, hal itu berbeda dengan pendapat ibunya yang meyakini bahwa orang yang nikah muda lahir dari orang-orang hebat.

 BACA JUGA:Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas, Ketika Cinta Terbentur Ideologi

Jatuh Cinta dengan Seorang Perempuan

Sinopsis Imam Tanpa Makmum berlanjut seiring berjalannya waktu, Imam memiliki perasaan dengan seorang perempuan pemain biola. Perempuan tersebut bernama Naira (Vonny Felicia).

Naira merupakan seorang perempuan yang peduli terhadap anak-anak jalanan. Bahkan ia memiliki rumah singgah sebagai tempat anak jalanan hidup. 

Karena sikapnya yang peduli tersebut membuat Imam cinta kepadanya. Imam juga memiliki panggilan khusus terhadap Naira dengan sebutan Humaira, seperti panggilan Rasulullah SAW kepada Siti Aisyah.

Hingga pada akhirnya Imam memutuskan untuk melanjutkan hubungan lebih serius dengan menikahi Naira. Tetapi, ibu Imam tidak setuju dengan keputusannya untuk menikahi Naira. 

Hal itu karena Naira merupakan salah satu pekerja di tempat hiburan malam. Walaupun begitu, Imam tetap yakin bahwa Naira merupakan seorang perempuan yang baik. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Imam dengan Naira?

Anda bisa langsung menonton film Imam Tanpa Makmum ketika sudah tayang untuk mengetahui cerita selanjutnya.

BACA JUGA:Film A Man of Reason, Kisah Seorang Kriminal yang Diburu Pembunuh Bayaran!

Deretan Pemain Imam Tanpa Makmum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: