Sinopsis Indigo What Do You See, Film Horor Ungkap Misteri Masa Lalu

Sinopsis Indigo What Do You See, Film Horor Ungkap Misteri Masa Lalu

Sinopsis Indigo What Do You See, Film Horor Ungkap Misteri Masa Lalu-Net.-Net.

Wanita yang memiliki kemampuan indigo tersebut yaitu bernama Zora. Zora telah punya kemampuan yang tidak biasa tersebut sejak kecil. 

Ia juga memiliki seorang adik perempuan tinggal dengannya. Sama seperti Zora, adiknya juga memiliki kemampuan Indigo yang membuatnya bisa melihat makhluk tak kasat mata.

Oleh karena kemampuannya tersebut, Zora sering melihat makhluk gaib yang tidak mampu dilihat oleh orang pada umumnya. Ia mampu melihat berbagai makhluk menyeramkan yang ada di sekitar. 

Kemampuan Indigo yang Zora miliki tentu membuat hidupnya tidak tenang begitupun dengan adiknya. Kemampuan yang seharusnya tidak mereka miliki telah mendatangkan ancaman yang buruk.

Sampai pada akhirnya Zora mendapatkan teror akibat dari kemampuannya tersebut. Adik Zora yang memiliki kemampuan sama juga menerima teror dari makhluk halus. 

BACA JUGA:Drakor Evil Destiny, Bergenre Thriller Kriminal yang Diperankan Shin Min Ah

Teror Makhluk Halus yang Menjadi Ancaman

Sinopsis Indigo What Do You See berlanjut ketika makhluk halus selalu memberikan ancaman teror untuk Zora dan adiknya. Hal tersebut tentu membuat kehidupan mereka semakin rumit dan penuh dengan ketidaknyamanan.

Sampai pada akhirnya Zora bertemu dengan seorang wanita yang memiliki kemampuan istimewa. Wanita tersebut mengatakan bahwa Zora memiliki kemampuan indigo sejak ia kecil. 

Selanjutnya, wanita tersebut juga memberikan penjelasan bahwa saat kecil Zora menggambar seorang wanita hamil.

Ternyata gambar seorang wanita hamil tersebut menjadi ancaman bagi Zora. Sosok wanita hamil tersebut telah mengincar Zora sejak dulu tetapi tidak kunjung berhasil. 

Pada saat ini, sosok makhluk gaib tersebut telah mengincar adiknya. Apakah Zora bisa melawan sosok gaib menyeramkan tersebut?

BACA JUGA:Film Mohon Doa Restu, Potret Problema Persiapan Menjelang Pernikahan

Fakta Menarik

Selain kisah seramnya, “Indigo” juga menawarkan sejumlah fakta menarik yang patut diperhatikan. Film ini memiliki sutradara dan tim produksi yang berpengalaman dalam genre horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: