Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI

Film The Creator, Perang Umat Manusia Melawan Robot AI-net-net

Maka dari itu, tidak heran apabila Open Murder Contract akan hadir dengan cerita yang semakin menarik dan unik.

Sinopsis Open Murder Contract bisa Anda ketahui saat ini. Salah satu drama Korea Open Murder Contract memiliki sinopsis yang menceritakan tentang perjalanan peristiwa kontrak pembunuhan.

Sinopsis drama Korea ini bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui sedikit cerita drama. 

Sehingga Anda bisa mengetahui sebagian besar isi cerita Open Murder Contract. Kemudian rasa penasaran tentang drama Korea ini bisa sedikit terobati.

BACA JUGA:Film The Expendables 4, Saat Stallone Harus Bertarung dengan Iko Uwais

Berebut Hadiah Bernilai Besar

Sinopsis Open Murder Contract menceritakan tentang kisah peristiwa pembunuhan kontrak. Drama Korea ini menceritakan tentang duel sengit dari orang yang ingin bertahan hidup.

Terdapat sekumpulan orang yang ingin bertahan hidup dan juga ingin membunuh penjahat yang keji. Pada drama Open Murder Contract ini bagi yang ingin bertahan hidup akan mendapatkan bayaran. 

Bayaran tersebut juga bernilai besar bagi seseorang yang berhasil. Bagi orang yang berhasil bertahan hidup, maka akan mendapatkan hadiah sebesar 20 milyar won untuk penjahat yang keji.

Tetapi, terdapat seorang polisi yang berusaha untuk melindungi penjahat. Polisi tersebut terus berusaha dengan melakukan berbagai cara untuk melindungi penjahat. 

BACA JUGA:A Man and a Woman, Cinta Terlarang dan Pilihan Akhir yang Sulit

Pembunuh yang Bebas dari Penjara

Cerita Open Murder Contract berlanjut ketika ada seorang pembunuh yang telah bebas dari penjara. Setelah terkurung dalam penjara selama 13 tahun, pembuluh tersebut bebas.

Penjahat tersebut telah dimanfaatkan oleh walikota untuk kepentingannya sendiri. Seorang walikota memanfaatkan penjahat untuk bertahan dari krisis ekonomi.

Anak-anak di kawasan tersebut telah mendapatkan penindasan dengan label anak pembunuh. Nantinya pembunuh bayaran tersebut datang untuk memberi hadiah para penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: