Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius-net-net

Sinopsis film Blade menarik dan seru. Film Blade memiliki sinopsis yang berhubungan dengan keberadaan vampir. Jika Anda tertarik, maka bisa mengetahui sinopsis film terlebih dahulu.

Vampir sebenarnya adalah makhluk mitologi kuno. Kisah mengenai keberadaan vampire sudah ramai menjadi perbincangan sejak berabad-abad lalu.

Masyarakat menggambarkan vampir sebagai manusia pucat yang hidup di malam hari seperti kelelawar. Dengan taring di mulutnya, vampir akan meminum darah manusia.

Apabila Anda tertarik dengan kisah yang berhubungan dengan vampire, maka film Blade bisa menjadi tontonan yang tepat.

BACA JUGA:Film Gampang Cuan, Uang Bukan Segalanya Tetapi Segalanya Butuh Uang

Manusia Setengah Vampire

Film ini mengisahkan kehidupan sang tokoh utama yang bernama Blade. Ia merupakan pemuda yang hidup tanpa sang ibu.

Ibu dari Blade tergigit oleh vampir saat tengah mengandung dirinya. Sayangnya, para tenaga medis tetap tidak menyelamatkan sang ibu, tetapi Blade berhasil tumbuh hingga dewasa.

Setelah Blade lahir, ia tidak hidup sendiri. Seorang pria misterius mengasuh Blade karena tahu ada hal yang istimewa di dalam diri bayi tersebut.

Ternyata dalam bocoran sinopsis film Blade mengatakan ia memiliki kemampuan yang hebat. Ia bahkan memiliki tekad yang kuat untuk membalas dendam atas kematian wanita yang melahirkannya.

Blade berjuang untuk mempertahankan manusia di tengah ancaman kejahatan vampir. Ia ingin berjuang mempertahankan manusia dari kepunahan.

BACA JUGA:Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Membunuh Para Vampir

Untuk dapat menjaga populasi manusia dan membalaskan dendamnya, Blade memiliki aksi yang sangat menantang. Ia selalu diam-diam menjalankan misinya.

Alhasil, tidak ada satupun orang yang tahu bahwa Blade tengah menjalani misi tersebut. Tetapi, hal tersebut berbeda dengan para vampir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: