Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius-net-net

Genre dari salah satu drama Korea ini beragam dan tentunya bisa menghibur, seperti drama, romance dan misteri. Dengan begitu sudah pasti My Perfect Stranger hadir dengan jalan ceritanya unik dan menarik.

Sinopsis My Perfect Stranger penting untuk Anda ketahui. My Perfect Stranger merupakan salah satu drakor yang memiliki sinopsis menarik. Sinopsis drama Korea tersebut mengusung jalan cerita yang unik dan seru.

Dengan membaca sinopsis drakor Anda bisa mengetahui gambaran secara luas tentang jalan atau alur dari sebuah cerita. Sehingga, sebelum menonton filmnya langsung Anda sudah mengetahui sebagian besar isi cerita drama.

BACA JUGA:Drama Unofficial Operation, Reuni Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon

Perjalanan ke Masa Lalu untuk Mengungkap Kebenaran

Sinopsis My Perfect Stranger menceritakan tentang perjalanan kisah seorang lelaki yang memiliki profesi sebagai reporter.

Seorang lelaki yang bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) memulai karirnya menjadi reporter berita lokal. Yoon Hae Joon bekerja menjadi pembawa acara dalam berita akhir pekan.

Ia reporter paling muda yang pernah bekerja di Stasiun penyiaran tersebut. Ia memiliki karakter yang baik dan tenang kepada semua orang.

Hingga pada suatu hari ketika sedang mengendarai mobil, Yoon Hae Joon merasakan sesuatu yang aneh. Semuanya terasa begitu asing dan bak berada di dalam dunia fantasi.

BACA JUGA:Drama Korea The Elegant Empire, Balas Dendam dan Rahasia Kelam

Bagaimana tidak, ia mengendarai mobil dengan fitur yang tak biasa. Sampai suatu ketika Yoon Hae Joon menemukan mesin pemutar waktu yang bisa mengubah waktu sesuai dengan keinginan.

Ia memanfaatkan mesin pemutar waktu tersebut untuk pergi ke masa depan, yaitu tahun 2037. Setelah itu, kendaraan Yoon Hae Joon melintasi terowongan yang semakin lama kian rimbun dengan tumbuhan.

Selain pergi ke masa depan, ia juga kembali pada masa lalu yaitu di tahun 1987. 

BACA JUGA:Sinopsis Series Nurut Apa Kata Mama, tentang Maraknya Kasus Penipuan Online

Berusaha Mengungkap Kasus Pembunuhan Berantai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: