Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius

Sinopsis Series 96 Jam, Hebohnya Penculikan Murid Elit oleh Sosok Misterius-net-net

Deretan Bintang Pemain Weak Hero Class 2

Weak Hero Class 2 merupakan drama Korea yang diadaptasi dari cerita Webtoon. Webtoon Weak Hero Class merupakan sebuah komik yang populer dengan rating tinggi.

Maka dari itu, tidak heran apabila sang sutradara yaitu Yoo Do Min berhasil menyajikan sebuah drama yang menarik. Drama Korea Weak Hero Class 2 tentunyahadir dengan cerita menarik dan seru. 

Cerita menarik tersebut berkat pemain-pemain yang berbakat. Deretan pemain-pemain yang berbakat tersebut yaitu seperti Park Ji Hoon, Hong Kyung, Choi Hyun Wook, sampai Ryeoun.

Kehadiran pemain-pemain berbakat tersebut tentu membuat jalan cerita Weak Hero Class season 2 semakin menarik dan seru.

Nah, itu tadi sinopsis Weak Hero Class 2 yang bisa Anda ketahui. Drama Korea Weak Hero Class 2 merupakan kisah lanjutan dari season yang pertama.

Pada cerita season kedua ini dengan permasalahan-permasalahan baru yang seru. Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk menonton Weak Hero Class 2 ini.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Blade, Film Aksi Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

PAGARALAMPOS.COM- Mitologi vampire sebenarnya lebih berkembang di wilayah barat. Namun, mitos vampire ini semakin berkembang hingga ke negara timur, seperti Indonesia.

Film Blade atau The Vampire Slayer mengangkat kisah mengenai makhluk mitologi ini. Dengan genre aksi, petualangan, fantasi, horror, thriller, dan sci-fi, film ini sangat menarik.

Stephen Norrington adalah sutradara yang menggarap film Blade. Adapun rumah produksi yang menaungi film ini adalah Amen Ra Films, Imaginary Forces, dan Marvel Enterprises.

Film ini pertama kali tayang pada tahun 1998. Dengan durasi 2 jam, penonton akan melihat ketegangan setiap aksi pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis My Perfect Stranger, Tentang Perjalanan ke Masa Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: