Sinopsis Weak Hero Class 2, Aksi Melawan Penindasan

Sinopsis Weak Hero Class 2, Aksi Melawan Penindasan

Sinopsis Weak Hero Class 2, Aksi Melawan Penindasan-net-net

Pria 28 tahun tersebut tergerak untuk membantu Orpa. Namun, sinopsis film Orpa semakin kompleks ketika ayah Orpa mengetahui rencana tersebut bahkan mengejar keduanya.

BACA JUGA:Film Meg 2 The Trench, Teror Megalodon Kembali Buru Jason Statham

Daftar Para Pemeran Film

Mengingat film Orpa merupakan cerita lokal, maka para pemeran yang terlibat juga orang-orang asli Papua. Pemeran utamanya adalah Orsilla Murib dan Arnold Kobogau.

Dalam film ini, Orsilla Murib akan berperan sebagai Orpa. Sementara Arnold Kobogau menjadi Septinus atau ayah kandung Orpa, yang memiliki jiwa cukup keras.

Khusus untuk tokoh Ryan, produser menggaet aktor dari Jakarta yakni Michael Kho. Selain itu, ada beberapa tokoh pendukung lainnya yang siap memberi warna tersendiri di film Orpa. Salah satunya Otiana Murib sebagai Ester.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Proses Produksi Film

Di balik sinopsis film Orpa yang bisa Anda baca sebelumnya, ternyata cerita ini melewati proses produksi cukup panjang. Pengambilan gambar utamanya memakan waktu 10 hari di pertengahan tahun 2021 silam.

QUN Films selaku rumah produksi Orpa, sebelumnya menginisiasi sayembara dengan tema “Jendela Papua”.

Tujuan utamanya yakni mengakomodasi kreativitas masyarakat lokal untuk pembuatan film di kancah nasional. Hingga akhirnya, Orpa karya sutradara Theo Rumansara terpilih menjadi format film panjang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Pesan Yang Positif dan Patut Diacungin Jempol!

Memenangkan Banyak Penghargaan Bergengsi

Dari sinopsis film Orpa memang sudah bisa kita lihat bagaimana kekuatan kisah yang tersaji di dalamnya. Sehingga tak mengherankan jika mahakarya luar biasa ini mampu mendapat sejumlah penghargaan bergengsi.

Bahkan, pemeran Orsilla Murib berhasil mendapat penghargaan “Best Performance”. Berkat penampilan dan totalitasnya dalam memerankan sosok Orpa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: