Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan

Film Hari Ini Akan kita Ceritakan Nanti, Kisah di Balik Nanendra yang Menyebalkan-net-net

Sebut saja kekuatan dalam memperjuangkan cinta, kesabaran, pengorbanan, dan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Kamu tak perlu cemas apabila belum pernah menonton film NKCTHI dari awal. Pasalnya, film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti tetap bisa penonton nikmati.

Meski begitu, alangkah lebih baik menyaksikan keempat filmnya terlebih dulu supaya semakin jelas.

BACA JUGA:Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

Daftar Pemeran

Tak hanya sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang menarik atensi publik. Namun daftar pemeran yang ada di film ini juga tak luput dari atensi publik.

Sebagian besar pemeran film tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Sebut saja Rio Dewanto yakni Angkasa, Jourdy Pranata untuk pemeran Narendra muda, dan Yunita Siregar sebagai Ajeng.

Sementara di usia tuanya, pemeran Narendra dibintangi Donny Damara. Beberapa pemeran pendampinya meliputi Agla Artalidia (Lika), Rukman Rosadi, hingga Ira Wibowo.

Demikian ulasan tentang sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti. Jangan lupa tonton kisah lengkapnya hanya di Netflix!

 

Baca juga berita:

Drakor Beyond Evil, Kisah Dua Polisi Ungkap Identitas Pembunuh Berantai

PAGARALAMPOS.COM- Beyond Evil atau judul lainnya Monster dan Gwemul merupakan drama Korea yang tayang dari bulan Februari sampai April 2021 lalu.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Saat penayangannya drama ini menarik banyak penonton dengan rating yang cukup bagus.

Sutradara Sim Na Yeon dan penulis naskah Kim Soo Jin berhasil berhasil bekerja sama dan menghasilkan sebuah drama Korea yang legendaris hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: