Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

Puspa Indah Taman Hati menjadi film lanjutan Gita Cinta dari SMA. Dengan begitu, film lanjutan ini juga akan hadir dengan alur cerita yang menarik.

Apabila Anda penasaran, maka bisa membaca sinopsis terlebih dahulu sebelum filmnya tayang langsung. Sinopsis Puspa Indah Taman Hati menjadi bahasan menarik yang bisa Anda ketahui saat ini.

Puspa Indah Taman Hati mengusung sinopsis yang bisa memberikan gambaran tentang alur filmnya. Sehingga dengan sinopsis film tersebut Anda bisa mengetahui tentang sebagian besar isi film. 

Dengan begitu, Anda tidak akan penasaran lagi mengenai isi cerita film Puspa Indah Taman Hati. Rasa penasaran Anda tentang film tersebut sedikit terobati dengan membaca sinopsisnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep Call, Angkat Isu tentang Kesehatan Mental

Pertemuan Galih dengan Marlina yang Mirip Mantan Pacar

Sinopsis Puspa Indah Taman Hati ceritakan tentang kisah seorang pria yang bertemu dengan wanita mirip mantan pacarnya. Pria tersebut bernama Galih, ia bertemu dengan Marlina yang mirip Ratna.

Ratna ialah mantan kekasih Galih. Sementara itu, Marlina sendiri merupakan teman kuliah Galih, tetapi beda jurusan. 

Galih merupakan seorang mahasiswa yang mengambil jurusan musik. Sedangkan Marlina menempuh kuliah dengan jurusan seni rupa. 

Oleh karena Marlina mirip dengan Ratna bekas pacar Galih, maka ia pun akhirnya memiliki perasaan terhadapnya. Seiring berjalannya waktu, Galih mulai mencintai Marlina dan berhubungan semakin erat.

BACA JUGA:Film Smugglers, Aksi Kejahatan yang Dilakukan Penyelam Wanita

Ratna Merasa Cemburu dengan Galih

Sinopsis Puspa Indah Taman Hati berlanjut ketika hubungan Galih semakin erat dengan Marlina, namun ia kembali mengingat Ratna.

Galih kembali mengingat Ratna ketika sedang mengadakan pertunjukan tari di Jogja. Foto antara Galih dan Ratna berada ada sebuah majalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: