Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun

Drama Korea Cruel Intern, Ra Mi Ran Jadi Anak Magang di Usia 40 Tahun-net-net

Hal itu tentang membuatnya semakin kembali mengingat hubungannya dengan Ratna dahulu. Tetapi, Ratna tidak beruntung karena mengalami nasib naas.

Suami Ratna ternyata nikah lagi, mereka sedang dalam proses perceraian. Adanya foto ini mampu membuat Marlina merasa cemburu dengan Galih.

BACA JUGA:Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Seorang dosen bernama Arga yang menyayangi Galih dan Marlina mencoba mendamaikan mereka. 

Tetapi, usaha tersebut gagal karena Marlina tetap merasa kecewa dengan Galih. Akhirnya Galih meminta maaf terhadap Marlina dan memberikan surat dari Ratna.

Surat tersebut berisikan bahwa Ratna mengalah dan tidak akan mengganggu Galih lagi. Tetapi, Marlina membalas surat tersebut dengan mengalah terhadap Galih.

Hal tersebut membuat Galih dan Marlina putus secara baik-baik. Apabila Anda ingin mengetahui apakah Galih akan kembali ke Ratna atau tidak, bisa langsung menonton filmnya.

BACA JUGA:Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Deretan Bintang Puspa Indah Taman Hati

Film Puspa Indah Taman Hati tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik. Salah satu film hasil produksi StarVision Plus ini merupakan film populer tahun 1980-an. 

Tetapi, dalam film yang baru ini ceritanya pasti akan hadir dengan lebih menarik dan tertata rapi. Sutradara film yaitu Monty Tiwa tentunya akan menggandeng aktor dan aktris Indonesia yang berbakat. 

Deretan aktor dan artis Indonesia terkenal akan membintangi film Puspa Indah Taman Hati ini. Deretan bintang film seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Vladimir Ratna, Dewi Gita, dan Jasmine Nadya akan hadir dalam film terbaru ini.

BACA JUGA:Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

Tidak hanya itu, Arnold Leonard, Lukman Sardi, Ken Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, dan Elmayana Sabriena juga akan membintangi film.

Nah, itu tadi ulasan tentang sayang sinopsis Puspa Indah Taman Hati yang bisa Anda ketahui. Terbaru ini tentunya akan hadir dengan cerita menarik dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: