Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah-net-net

Tetapi, dalam film yang baru ini ceritanya pasti akan hadir dengan lebih menarik dan tertata rapi. Sutradara film yaitu Monty Tiwa tentunya akan menggandeng aktor dan aktris Indonesia yang berbakat. 

Deretan aktor dan artis Indonesia terkenal akan membintangi film Puspa Indah Taman Hati ini. Deretan bintang film seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Vladimir Ratna, Dewi Gita, dan Jasmine Nadya akan hadir dalam film terbaru ini.

BACA JUGA:Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

Tidak hanya itu, Arnold Leonard, Lukman Sardi, Ken Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, dan Elmayana Sabriena juga akan membintangi film.

Nah, itu tadi ulasan tentang sayang sinopsis Puspa Indah Taman Hati yang bisa Anda ketahui. Terbaru ini tentunya akan hadir dengan cerita menarik dan menghibur.

Kisah cerita di dalam film ini sudah tentu akan membuat para penonton ikut terhanyut dengan alurnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan nonton jika Puspa Indah Taman Hati sudah tayang pada bulan Agustus mendatang.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Target, Film Korea Selatan tentang Teror Mencekam!

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Korea Target ini memiliki genre thriller. Pihak produksi film Korea Target membagikan foto terbaru pemain menjelang penayangannya.

Film Korea tidak selalu romantis. Nyatanya, banyak film Korea dengan genre thriller yang tidak kalah menegangkan.

Seperti halnya film terbaru ini. Target adalah film thriller yang sudah tayang tepatnya pada bulan Agustus 2023. Menjelang penayangannya, film Target merilis poster terbaru.

Poster film thriller satu ini memiliki konsep dan tampilan yang unik. Terlihat bahwa poster tersebut sangat simbolis dengan menggabungkan kotak paket yang akan mengingatkan para penonton terhadap perdagangan barang besar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep Call, Angkat Isu tentang Kesehatan Mental

Poster film Target juga menampilkan kota pengiriman dengan selotip robek yang di atasnya terdapat teks misterius, “Saya membeli barang bekas dari pembunuh”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: