Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist

Sinopsis Mistress, Drama Korea Remake Serial Barat Penuh dengan Plot Twist-net-net

Deretan Bintang Film Guna-guna Istri Muda

Film Guna-guna Istri Muda tentunya akan hadir dengan cerita yang menarik dan kekinian. Cerita yang menarik tersebut juga tidak lepas dari jajaran aktor dan artis yang membintanginya.

Sejumlah aktor dan aktris Indonesia dengan kemampuan akting mumpuni akan membintangi salah satu film terbaru ini.

Deretan bintang film berbakat tersebut yaitu seperti Lulu Tobing, Anjasmara, Carissa Perusset, Abidzar Al-ghifari, dan Happy Salma. 

Tidak hanya itu, film ini juga akan menghadirkan Doni Damara, Tj Ruth, Ara Aji Siwi, Fergie Brittany, dan Elang El Gibran. Deretan bintang film tersebut tentunya memiliki bakat akting yang tidak mengecewakan.

Dengan kemampuan akting yang mereka miliki tersebut, mampu membuat Guna-guna Istri Muda hadir dengan cerita menarik. Sehingga jangan sampai ketinggalan nonton apabila film Guna-guna Istri Muda sudah rilis.

BACA JUGA:Sinopsis Hubungi Agen Gue, Mencari Pengganti Pemimpin ASA+

Film Mengangkat Isu yang Tetap Kekinian

Guna-guna Istri Muda saat ini merupakan remake film 1977 yang lalu. Walaupun begitu, film tersebut akan tetap mengangkat isu yang kekinian.

Hal itu karena sampai saat ini isu tentang istri muda dan poligami sering marak terjadi. Maka dari itu, sampai kapanpun isu mengenai poligami istri muda masih tetap tak lekang oleh zaman. 

Tidak hanya itu, Guna-guna Istri Muda juga akan menghadirkan cerita yang dikemas lebih elegan. Film ini akan lebih menarik dan tetap mengikuti zaman.

Apalagi kesan horor pada film juga akan lebih terasa. Sang sutradara akan membuat film Guna-guna Istri Muda lebih naik kelas pada bagian horornya.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Guna-guna Istri Muda yang bisa Anda ketahui. Hasil remake film ini tentunya akan menghadirkan cerita yang lebih fresh.

Tetapi para penonton harus sedikit bersabar menunggu film yang memiliki rencana rilis tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: