Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara-net-net

Guna-guna Istri Muda saat ini merupakan remake film 1977 yang lalu. Walaupun begitu, film tersebut akan tetap mengangkat isu yang kekinian.

Hal itu karena sampai saat ini isu tentang istri muda dan poligami sering marak terjadi. Maka dari itu, sampai kapanpun isu mengenai poligami istri muda masih tetap tak lekang oleh zaman. 

Tidak hanya itu, Guna-guna Istri Muda juga akan menghadirkan cerita yang dikemas lebih elegan. Film ini akan lebih menarik dan tetap mengikuti zaman.

Apalagi kesan horor pada film juga akan lebih terasa. Sang sutradara akan membuat film Guna-guna Istri Muda lebih naik kelas pada bagian horornya.

Nah, itu dia ulasan tentang sinopsis Guna-guna Istri Muda yang bisa Anda ketahui. Hasil remake film ini tentunya akan menghadirkan cerita yang lebih fresh.

Tetapi para penonton harus sedikit bersabar menunggu film yang memiliki rencana rilis tahun depan.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Liar Liar, Anime Strategi Yang Penuh dengan Komedi

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Anime Liar Liar ini akan mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hiroto Shinohara yang memiliki kemampuan unik untuk membaca pikiran orang lain.

Namun, kemampuan ini membuatnya kesulitan dalam bersosialisasi sehingga ia memutuskan untuk pindah dan memulai kehidupan yang baru.

Liar Liar adalah sebuah anime televisi produksi dari Geek Toys dengan sutradara Takayuki Inagaki. Anime Liar Liar merupakan adaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama karya Ryosuke Tomioka.

Berikut sinopsis Anime Liar Liar, jadwal rilisnya, trailer yang telah rilis, dan pengisi suara yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam anime ini.

Cerita Liar Liar bertempat di Academy Island, sebuah sekolah di mana segala sesuatu diselesaikan melalui permainan. Siswa yang mengumpulkan jumlah bintang terbanyak akan mendapat peringkat Seven Stars.

Protagonis dari anime ini adalah Hiroto, seorang siswa pindahan yang tiba-tiba mengalahkan permaisuri terkuat dan menjadi yang terkuat di sekolah, Permainan pikiran tentang kebohongan dan gertakan dimulai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: