Intip Spesifikasi DJI Osmo Action 5 Pro, Lolos Sertifikasi Action Camera Penerus Osmo Action 4

Intip Spesifikasi DJI Osmo Action 5 Pro, Lolos Sertifikasi Action Camera Penerus Osmo Action 4

DJI Osmo Action 5 Pro-Kolase by Pagaralampos.com-net

BACA JUGA:Ulasan Samsung Galaxy A54 5G: Layar Super AMOLED, Kamera 50MP Cocok Untuk yang Hobi Fotografi

DJI Osmo Action 5 Pro kemungkinan akan melanjutkan tren dari pendahulunya dengan peningkatan pada sensor, lensa, atau fitur perekaman untuk memberikan kualitas video yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih baik. 

Kemungkinan peningkatan ini dapat mencakup peningkatan resolusi perekaman, kualitas gambar yang lebih tajam, atau fitur tambahan seperti stabilisasi gambar yang lebih canggih.

Sejauh ini, informasi mengenai model standar DJI Osmo Action 5 atau versi yang lebih terjangkau belum terungkap. 

BACA JUGA: Review Fotografer Profesional: Kamera Samsung Galaxy A54 5G Memukau!

DJI Osmo Action sebelumnya, seperti Osmo Action 4 dan Osmo Action 3, hanya hadir dalam satu model. 

Namun, dengan peluncuran Osmo Action 5 Pro yang sedang dipersiapkan, ada kemungkinan DJI akan memperkenalkan model standar yang lebih terjangkau untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. 

Jika DJI mengikuti pola peluncuran mereka sebelumnya, Osmo Action 5 Pro mungkin akan menjadi satu-satunya model yang dirilis pada tahap awal. 

Namun, hal ini masih spekulatif dan kita mungkin akan mendapatkan informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA:Xiaomi 14: Smartphone Flagship dengan Kualitas Kamera dan Performa Unggul, Juli 2024 Turun Harga 900 Ribu!

DJI Osmo Action 5 Pro adalah action camera terbaru yang dinantikan oleh para penggemar dan profesional di bidang perekaman video aksi. 

Dengan sertifikasi yang telah diperoleh dan informasi awal yang bocor, DJI tampaknya akan meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat. 

Meskipun spesifikasi lengkapnya belum diumumkan, penggemar dapat mengharapkan peningkatan dalam kualitas gambar, perekaman video, dan fitur tambahan dibandingkan dengan pendahulunya, Osmo Action 4.

Sementara itu, kami akan terus memantau informasi terbaru mengenai DJI Osmo Action 5 Pro dan memberikan update seiring dengan perkembangan peluncurannya. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Turun Harga 900 Ribu Pada Juli 2024: Smartphone Flagship Terbaru dengan Kamera Setara DSLR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: