Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano

Sinopsis Serial Burn The House Down, Aksi Balas Dendam Mei Nagano-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Serial Mozachiko, Gadis Culun Penakluk Cowok Ganteng

Profil Lee Junho

Pembahasan selanjutnya yang juga tak kalah menarik untuk Anda pahami ialah profil Lee Junho. Lee Junho adalah idol Korea Selatan yang lahir pada tanggal 25 Januari 1990 di Seoul.

Ia memiliki tinggi 1,78 meter dan berkarier sebagai penyanyi, penulis lagu, dancer, aktor, sampai dengan composer. Hal ini memperlihatkan bahwa Lee Junho memang termasuk artis yang multitalenta.

Sebagai aktor, saat ini ia sedang membintangi drama berjudul King The Land bersama Yoona SNSD. Selain itu, sebelumnya ia sudah terlibat dalam berbagai judul drama Korea.

Adapun drama Korea tersebut seperti halnya Memory, Rain Or Shine, Good Manager, Wok Of Love, The Red Sleeve, sampai dengan Confession. Karena hal tersebut, Anda tak perlu meragukan kualitas akting Lee Junho.

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Happy Marriage, Kisah Seorang Gadis dengan Lelaki Dingin

Penghargaan yang Lee Junho Raih

Sebagai artis Korea Selatan yang penuh bakat, Lee Junho sudah berhasil menyabet berbagai penghargaan dari ajang-ajang bergengsi sebelum masuk dalam sinopsis drama Korea Cashero.

Adapun salah satu penghargaan tersebut yaitu Excellent Actor dengan segmen Mendium-Length Drama di dalam KBS Drama Awards pada tahun 2017.

Selain itu, ia juga pernah meraih penghargaan sebagai Best Actor di dalam MBC Drama Awards tahun 2021.

Tak cukup itu saja, dalam ajang bergengsi BaekSang Art Awards 2022, Lee Junho juga meraih penghargaan sebagai Most Popular Actor.

BACA JUGA:Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+

Bukan hanya satu, di ajang yang sama, ia juga meraih penghargaan sebagai Best Actor.

Penghargaan-penghargaan yang berhasil ia peroleh, semakin menandakan bahwa Lee Junho memang berkualitas sehingga patut kita acungi jempol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: