Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!-net-net

Tetapi, ketika tinggal bersama mertua momen romantis tersebut ternyata terganggu. Tidak hanya sebatas itu saja, pasutri tersebut juga merasa tidak nyaman sewaktu akan melakukan berbagai hal yang romantis.

BACA JUGA:Film Turn On 2, Ketika Kawin Kontrak Diganggu Mantan

Berusaha Lebih Keras Agar Pengerjaan Rumah Cepat selesai

Sinopsis Pasutri Gaje berlanjut ketika suatu hari ketika Adimas dan Adelia sedang berdua menikmati momen romantis di sebelah kamar adik Adimas.

Adik Adimas yaitu Ares tanpa sengaja melihat momen kebersamaan dimas dan Adelia. Keduanya lupa untuk menutup pintu kamar karena terhanyut dengan momen romantis tersebut.

Oleh karena itu, Adimas mulai berusaha lebih keras lagi. Ia berusaha keras lagi agar rumah mereka cepat selesai pembuatannya.

Adimas berusaha untuk segera melunasi pembayaran cicilan rumah barunya tersebut secepat mungkin.

Hal itu karena mereka ingin cepat-cepat pindah ke rumah baru supaya tidak merasa terganggu dan nyaman ketika melakukan berbagai aktivitas.

Apabila ingin mengetahui bagaimana kisah rumah tangga Adelia dan Adimas selanjutnya segera tonton langsung Pasutri Gaje ketika sudah tayang.

BACA JUGA:Sinopsis The Ultimate Solver, Duet Maut Lee Ji Ah dan Kang Ki Young

Deretan Bintang Pasutri Gaje

Pasutri Gaje merupakan sebuah film hasil adaptasi dari Webtoon. Webtoon Pasutri Gaje memang sempat populer pada tahun 2019 lalu.

Pada saat ini, Falcon Pictures akan mengadaptasinya menjadi sebuah film. Film Pasutri Gaje tentunya akan hadir dengan berbagai aktor dan aktris Indonesia yang terkenal.

Aktor dan aktris yang akan membintangi salah satu film terbaru ini yaitu Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Ira Wibowo, Indro Warkop, Nadine Alexandra dan Tora Sudiro.

Selain itu, Zsa Zsa Utari, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Maya Wulan, dan M Iqbal Sulaiman juga turut membintangi Pasutri Gaje.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: