Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!-net-net

Sinopsis Anime Horimiya: The Missing Pieces mengangkat beberapa plot utama dari manga asli yang belum ada di serial pertamanya. 

Dalam serial anime Horimiya, terdapat beberapa bab manga yang di skip sehingga memang ada cerita yang belum muncul.

Itu pun seolah meninggalkan kewajiban yang harus terpenuhi karena sayang sekali jika terlewat. Horimiya sendiri merupakan kisah romantis anak sekolah melalui karakter Izumi Miyamura dan Kyouko Hori. 

Keduanya memiliki sisi tersembunyi yang tidak mereka tunjukkan pada siapa pun. Penonton akan melihat tokoh-tokoh utama yang penuh dengan dualitas dan sulit ditebak.

Hubungan mereka berawal ketika keduanya bertemu di luar sekolah. Mereka saling berbagi rahasia dan sepakat untuk menutupinya. Lama-kelamaan, hubungan mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

BACA JUGA:Drama Korea Cashero, Lee Junho Jadi Pahlawan Super Rahasia

Video Trailer Anime Horimiya: The Missing Pieces

Sebelumnya, anime Horimiya: The Missing Pieces telah merilis trailer resmi pada 24 Juni 2023. Video berdurasi 1 menit 17 detik itu pun memperlihatkan kehidupan remaja dengan berbagai kegiatan di sekolah dan di luar.

Serial anime yang merupakan side story dari Horimiya ini mengusung genre romantis dengan menunjukkan interaksi antara kedua tokoh utama, Hori dan Miyamura.

Keduanya bertemu saat acara pertandingan antar sekolah, namun pertemuan itu sangat berkesan dan membekas di ingatan keduanya. Akankah keduanya bertemu kembali?

Persiapkan diri untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta Hori dan Miyamura karena ada banyak momen-momen hangat di antara keduanya.

Tak hanya menceritakan hubungan tokoh utama, serial ini juga tampaknya akan menyoroti kehidupan karakter-karakter pendukung dengan lebih dalam. 

Itu pun menjadi sebuah penyegaran bagi penggemar Horimiya karena bisa melihat bab-bab manga yang belum di adaptasi sebelumnya.

BACA JUGA:Memperebutkan Tahta Kerajaan, Berikut Sinopsis Drama Korea Queen Woo

Staf dan Daftar Pengisi Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: