HEPI Dodukung 4 Koalisi Partai, Mantapkan Pilwako Pagar Alam

HEPI Dodukung 4 Koalisi Partai, Mantapkan Pilwako Pagar Alam

Foto : Dukungan 4 Koalisi Partai--Pagaralampos.com

PAGARALAMPOS.COM - Setelah sempat menjadi perbincangan, pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar (HEPI), akhirnya sah mendapat dukungan Partai Dekokrat. 

Yang diramdai dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono, kepada pasangan HEPI di Jakarta.

Dengan diterimanya SK ini, Partai Demokrat resmi berkoalisi dengan tiga partai pendukung HEPI lainnya, yaitu Partai Golkar, PAN, dan PKS. Koalisi ini memperkuat posisi pasangan HEPI dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

Dengan total dukungan sembilan kursi di DPRD Kota Pagar Alam, jauh melampaui batas minimal lima kursi yang diperlukan.

BACA JUGA:Demokrat Jadi Rebutan, Peta Politik di Kota Pagar Alam Semakin Memanas

Dalam keterangannya, Hj. Hepy Safriani mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, kami telah menerima surat keputusan dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Bapak Agus Harimukti Yudhoyono. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam Pilkada Pagar Alam nanti,” ujar Hepy.

Dengan bergabungnya Partai Demokrat, Hepy optimistis timnya akan semakin solid. Ia menekankan bahwa Partai Demokrat adalah partai dengan perolehan suara terbanyak ketiga.

Capaian itu pada Pemilu Legislatif (Pileg) Pagar Alam 2024, sehingga dukungan ini memperkuat basis massa pasangan HEPI.

BACA JUGA:DPS Pemilu di Pagar Alam Sebanyak 107.969 Pemilih

Efsi Komar, bakal calon Wakil Walikota yang mendampingi Hepy, menambahkan bahwa koalisi empat partai besar ini akan menjadi kekuatan yang signifikan dalam membangun Kota Pagar Alam ke depan.

“Kami yakin, dengan dukungan Golkar, PAN, Demokrat, dan PKS, kami bisa bersama-sama mewujudkan Pagar Alam yang lebih baik,” katanya.

Efsi juga mengungkapkan harapannya bahwa partai lain akan segera bergabung dalam koalisi ini untuk memperkuat perjuangan bersama dalam membangun Kota Pagar Alam selama lima tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: