Golkar Keluarkan SK, Resmi Dukung Pasangan Hepy-Efsi Maju Pilkada Pagar Alam 2024

Golkar Keluarkan SK, Resmi Dukung Pasangan Hepy-Efsi Maju Pilkada Pagar Alam 2024

Pasangan Hepy-Efsi saat menerima SK dari Partai Golkar-Istimewa -

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam, Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar, dipastikan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pagar Alam tahun 2024.

Kepastian ini diperoleh setelah mereka menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Golkar.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Doli Kurnia Tanjung, dengan didampingi oleh DPD Provinsi Sumsel, Boby Adityo Renaldi, pada Senin, 5 Agustus 2024 di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Pasangan HEPI, yang telah mengantongi SK dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini memperoleh SK ketiga dari Partai Golkar.

Dengan tambahan tiga kursi dari Golkar, pasangan ini telah mengumpulkan enam kursi, yakni tiga dari Golkar, dua dari PAN, dan satu dari PKS. Jumlah ini telah melebihi batas minimum dukungan untuk maju dalam Pilkada, yang adalah lima kursi.

BACA JUGA:Pasangan Hepy-Efsi Resmi Didukung PKS di Pilkada Pagar Alam 2024

Hj. Hepy Safriani, yang didampingi oleh Efsi Komar, mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima SK dari Golkar.

"Alhamdulillah, SK Partai Golkar untuk pasangan HEPI sudah kita terima langsung dari pihak DPP Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Doli Kurnia Tanjung," ujarnya.

Dengan dukungan dari tiga partai tersebut, pasangan HEPI resmi terdaftar sebagai kandidat dalam Pilkada Pagar Alam.

"Saat ini kita sudah mengantongi tiga SK Parpol yaitu PAN, PKS, dan Golkar dengan jumlah kursi yaitu enam kursi. Jumlah tersebut sudah melampaui batas minimum dukungan yaitu lima kursi," jelas Hepy.

BACA JUGA:Survei Terbaru: Alpian Maskoni Unggul 50 Persen Lebih Berdasarkan Survei Pandawa Research

Efsi Komar menambahkan bahwa mereka masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain untuk mendapatkan dukungan tambahan.

"Untuk partai lain kita masih terus berkomunikasi untuk bisa mendukung kita di Pemilihan Walikota Pagar Alam tahun 2024 ini. Semoga ini adalah awal yang baik untuk perjuangan kita untuk Pagar Alam lebih baik ke depan," harapnya.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, pasangan HEPI bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Pagar Alam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: