Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Perjuangan Seorang Ibu Demi Anaknya

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Perjuangan Seorang Ibu Demi Anaknya

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Perjuangan Seorang Ibu Demi Anaknya-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Film Air Mata di Ujung Sajadah ini menghadirkan sinopsis menarik yang mampu memikat hati para penonton.

Salah satu film yang akan menghibur para penonton di bioskop yaitu Air Mata di ujung Sajadah. Film Air Mata di Ujung Sajadah ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 13 Juli 2023 yang lalu.

Film drama keluarga satu ini tentunya mampu memikat hati para penonton karena memiliki kisah yang inspiratif. Film Key Mangunsong tersebut pastinya bisa menghibur para penonton dengan alur ceritanya yang menarik.

Sutradara film drama keluarga ini juga menggandeng deretan artis terkenal untuk membintangi film ini. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, Jenny Rachman, dan Citra Kirana.

Tentunya sinopsis film Indonesia terbaru ini bisa memberikan sedikit gambaran cerita jalannya film tersebut.  Sinopsis film Air Mata di Ujung Sajadah akan kita bahas berikut ini.

BACA JUGA:Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah

Sinopsis

Sinopsis Air Mata di Ujung Sajadah ini menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu yang harus berjuang mendapatkan anaknya kembali.

Kisah berawal dari Aqila yang telah melahirkan seorang bayi dalam pernikahannya yang tidak disetujui oleh ibu yaitu Halimah. 

Pasangan suami istri yaitu Aqila dan Arfan memiliki seorang anak yang menganggap bahwa telah meninggal. Aqila mengira anaknya yaitu Baskara telah meninggal karena suatu hal. 

Film ini bercerita tentang Aqilla (Titi Kamal) yang dibohongi oleh ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana) bahwa bayinya dengan Arfan (Fedi Nuril) sudah meninggal. Halimah terpaksa berbohong karena suatu alasan penting. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul, Dukun Pemuja Ritual Kuno

Ia memberikan bayi Aqilla kepada pasangan suami istri yang sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak. Suatu hari, suami Aqilla meninggal dunia karena kecelakaan. 

Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya sudah meninggal dunia ketika baru ia lahirkan. Namun, Aqilla mengetahui bahwa bayinya masih hidup dan kemudian mencarinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: