Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah

Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah

Film 172 Days, Perjalanan Cinta Perempuan yang Berhijrah-net-net

Tampaknya, komika muda berbakat itu akan menempati posisi peran utama dalam film ini. Keluar Main 1994 juga menghadirkan pemeran cantik Alicia Fitri.

Belum ada informasi pasti perihal peran apa saja yang akan mereka tampilkan nantinya. Namun kehadiran sejumlah komika ini semakin menegaskan aura komedi yang sangat kuat dan dominan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Kolaborasi Finisia Production dan DL Entertainment

Sinopsis Keluar Main 1994 merupakan garapan rumah produksi Finisia Production dan DL Entertainment. Finisia merupakan sebuah PH asal Makassar yang cukup aktif menghadirkan film unik ke layar lebar.

Begitu juga dengan DL Entertainment yang karya-karyanya tak pernah gagal. Liani Kawati selaku eksekutif produser memberikan sejumlah pesan melalui project terbarunya.

Salah satu yang pihaknya fokuskan adalah mengajak masyarakat Indonesia Timur untuk terus semangat berkarya.

Terutama dalam mengembangkan film-film lokal agar mampu bersaing dengan tontonan di kancah nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Menjadi Babak Baru Desentralisasi Film di Indonesia Timur

Keunikan dalam Sinopsis Keluar Main 1994 diharapkan mampu menjadi babak baru desentralisasi film di Indonesia Timur.

Karena seperti yang masyarakat ketahui, sejauh ini film-film Indonesia cenderung hadir dari PH di Jawa.

Kehadiran film lokal yang maju ke kancah nasional masih sangat sedikit. Hal inilah yang terus menggerakkan Finisia dan DL Entertainment untuk melakukan inovasi terbaiknya supaya tidak kalah saing. 

Dengan kerja keras yang mereka lakukan, tim optimis mampu membangun kekuatan industri film dari daerah. Sekaligus mengurangi ketergantungan pada pihak PH besar di Jakarta.

Demikian ulasan tentang sinopsis film Keluar Main 1994 yang akan segera hadir di layar lebar. Nantikan tanggal resmi penayangannya dan jadilah saksi dari momen-momen nostalgia era 90an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: