Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?-net-net

Beragam genre mereka sajikan khusus tayang di layar lebar. Mulai dari cerita komedi, romance, horror, petualangan, misteri, dan masih banyak lagi.

Salah satu judul film terbaru yang cukup menyita perhatian masyarakat adalah Anak Penangkap Hantu.

Bagaimana tidak, film untuk segala usia ini mengangkat berbagai macam genre. Mulai dari misteri, petualangan, horor, serta komedi tipis-tipis.

BACA JUGA:Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Sinopsis Anak Penangkap Hantu

Sinopsis Anak Penangkap Hantu menceritakan petualangan Zidan, Rafi, dan Chacha. Ketiga bocah cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar tersebut memiliki hobi unik.

Pasalnya, mereka menyukai hal-hal yang sangat menantang yakni antusias dalam menangkap hantu. Lain halnya dengan anak kecil seumuran mereka yang cenderung takut pada hal-hal mistis.

Baik Zidan, Rafi, dan Chacha justru akan membuat hantu-hantu takluk pada mereka. Meski masih memiliki sedikit perasaan takut, namun ketiganya tetap berusaha memecahkan misteri di sebuah desa.

BACA JUGA:Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

Mengadaptasi Novel Karya Penulis Terkenal

Pada dasarnya, sinopsis Anak Penangkap Hantu merupakan cerita novel best seller karya Asma Nadia. Para penggemar novel Tanah Air tentunya sudah tidak asing lagi dengan penulis satu ini.

Kabarnya, Asma Nadia menulis cerita Anak Penangkap Hantu bersama dengan sejumlah tim. Sebut saja Isa Alamsyah, Putri Salsa, hingga Adam Putra Firdaus.

Anak Penangkap Hantu sendiri sudah publish di aplikasi novel yakni KBM. Sebuah aplikasi yang turut menggaet Asma Nadia sebagai CEO KBM for Kids. Sehingga bukan hal mengherankan jika pihaknya mampu membuat mahakarya seunik ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Memiliki Nilai Edukatif yang Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: