Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?

Sinopsis Film Keluar Main 1994, Dilema Arif Brata antara Sepak Bola atau Sekolah?-net-net

Seperti selama ini kita ketahui, film horor kerap kali menonjolkan sisi keseraman supaya penonton menjadi ketakutan.

Meski daya tariknya ada di sana, namun bisa jadi cerita semacam itu membuat orang-orang merasa trauma. Bahkan tak jarang ketika selesai menonton dan menikmati alurnya mereka menjadi sangat parno.

Sedikit-sedikit merinding, padahal tidak ada apa-apa di sekitarnya. Namun film Anak Penangkap Hantu justru ingin memberikan pesan berbeda.

Meski menggambarkan sisi horor yang cukup kuat, sinopsis Anak Penangkap Hantu tidak meninggalkan kesan menakutkan. Alurnya akan mengajak para penonton supaya tidak takut pada hantu jenis apapun.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Produser film menegaskan jika pihaknya ingin menciptakan cerita yang sarat dengan nilai positif.

Sehingga bisa masyarakat nikmati secara baik mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Anak Penangkap Hantu sangat cocok ditonton bersama keluarga tercinta.

Selain itu, film ini tidak terlalu banyak mengambil angle para pemain. Tim produksi sepakat mengkategorikan Anak Penangkap Hantu sebagai kids movie yang cenderung menonjolkan sisi fantasy.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Deretan Para pemain

Tak hanya sinopsis Anak Penangkap Hantu yang menarik perhatian. Daftar para pemain film ini juga tak kalah menyita atensi masyarakat.

Guna memperoleh peran yang maksimal, Jose Purnomo selaku sutradara menggandeng sejumlah bintang ternama. Untuk mendukung peran anak-anak atau tokoh utama, pihaknya mempercayakan kepada beberapa artis cilik.

Mereka adalah Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, serta Giselle Tambunan. Ketiga anak tersebut cukup pintar dalam berakting sehingga kualitasnya tak perlu penonton ragukan lagi.

Tak hanya itu saja, Anak Penangkap Hantu semakin seru dengan hadirnya sejumlah artis ternama. Sebut saja Adinda Thomas, Andi Boim, Agus Wibowo, serta Verdi Solaiman.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kejar Mimpi Gaspol!, Impian Seorang Ibu untuk Jadi Penulis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: