Ada Gudeg Lezat di Bali, Cek 5 Lokasinya Disini, Dijamin Lezat Mumer

Ada Gudeg Lezat di Bali, Cek 5 Lokasinya Disini, Dijamin Lezat Mumer

Foto : Kuliner Gideg Jogya--Instagram

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, hanya dari Rp12 ribu. Tentunya hal ini bisa menghemat uang saku Anda. 

3. Gudeg Bu Yah

Gudeg yang satu ini merupakan gudeg yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan gudeg disajikan menggunakan mobil. 

Gudeg ini dinamakan, Gudeg Bu Yah. Biasanya beliau berjualan di hari Minggu di area car free day, tepatnya di Lapangan Niti, Mandala, Kota Denpasar. 

Meskipun berjualan menggunakan mobil. Harga yang ditawarkan pun sangat amat terjangkau hanya 15 ribu rupiah saja. 

4. Gudeg Bu Moer

Jika Anda inginkan mencicipi gudeg dengan varian berbeda, maka Anda harus mencoba Gudeg Bu Moer. Gudeg ini menawarkan beraneka ragam jenis, mulai dari gudeg hemat, telur, hingga komplit. 

BACA JUGA:Liburan ke Sumba, Kamu Wajib Cicipi 5 Kuliner Khas yang Lezat

Harga yang ditawarkan cukup murah, hanya Rp16 ribu per porsi. Kami juga bisa memesan gudeg paket besek yang harganya disesuaikan dengan harga pilihan lauk. 

5. Gudeg Angkringan 46 Jogja

Angkringan 46 Jogja lokasinya berada di Jalan Cokroaminoto Nomor 414, Ubung, Kota Denpasar. Anda bisa mencoba nasi gudeg komplitnya dengan harga Rp25 ribu. 

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Eropa di Indonesia, Wariskan Pengaruh Cultur Budaya

Tapi jangan lupa untuk menambahkan beraneka ragam sate dengan harga mulai Rp2 ribu rupiah. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa langsung merasakan kelezatan disetiap suapannya.

Demikianlah lima rekomendasi gudeg di Bali yang harganya tidak lebih Rp15 ribu rupiah. Harga yang murah serta porsi yang cukup membuat Anda puas dengan kelezatan serta kenikmatan yang dihadirkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: