Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker-net-net

"Diawali oleh pertanyaan 'bagaimana kalau suatu saat ini kita bisa berkomunikasi lagi sama mereka yang sudah tiada?'.

Setelah muncul pertanyaan itu nyambung terhadap konsep kehilangan ini," kata sutradara Umay Shahab saat acara konferensi pers peluncuran trailer film "Ketika Berhenti di Sini" seperti dikutip dari Antara.

Sedangkan, sinopsis film Ketika Berhenti di Sini, berkisah tentang kisah asmara antara Anindita Semesta dan Ed yang bermula dari pertemuan salah paham kemudian berkembang menjadi petualangan yang berakhir romantis.

Empat tahun semenjak pertemuan mereka, Ed sudah mapan dengan perusahaan arsitek miliknya, sementara Dita masih bergelut dalam merintis kariernya.

Kondisi tersebut membuat Dita dilanda rasa insecure yang tanpa disadari membuatnya kerap menuntut Ed.

BACA JUGA:Sinopsis Film Why Do You Love Me, Kisah 3 Lelaki yang Berkebutuhan Khusus

Daftar Pemain Ketika Berhenti di Sini

Kemudian ada sebuah peristiwa tragis menimpa Ed yang membuatnya meninggal sehingga menyisakan kesedihan mendalam bagi Dita.

Setelah dua tahun Dita mencoba menjalani hidup baru dengan sahabat yang kini menjadi kekasih barunya bernama Ifan (Refal Hady).

Hadirnya sosok Ed kembali dalam hidup Dita lewat peninggalan teka-teki terakhir darinya membuat Dita berusaha belajar memahami rasa kehilangan dan bagaimana cara melepaskan Ed dengan ikhlas.

Film "Ketika Berhenti di Sini" menjadi kolaborasi kedua antara Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. Keduanya juga sempat bersama-sama menggarap film "Kukira Kau Rumah" yang tayang pada 2022 lalu.

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan lintas generasi akan membintangi film tersebut di antaranya Prilly Latuconsina, Refal Hady.

Ada pula Bryan Domani, Lutesha Sadewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan lainnya. Trailer dan teaser film "Ketika Berhenti di Sini" dapat disaksikan di kanal YouTube Sinemaku Pictures.

BACA JUGA:Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Prilly Latuconsina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: