Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Ketika Prilly Latuconsina Dihadang Kenangan

Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Ketika Prilly Latuconsina Dihadang Kenangan

Sinopsis Ketika Berhenti di Sini, Ketika Prilly Latuconsina Dihadang Kenangan-net-net

Meski demikian, karakter Lyodra Ginting belum terlihat jelas di film Why Do You Love Me.

BACA JUGA:Sinopsis Film Princess and The Boss, Duet Maut Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Proses Syuting di Masa Pandemi

Seperti telah tertera sebelumnya, Why Do You Love Me merupakan adaptasi film Belgia. Di negaranya, film ini berjudul Hasta La Vista, karya Geoffrey Enthoven yang tayang pada tahun 2011.

Usut punya usut, Hasta La Vista adalah kisah nyata pengalaman para aktivis hak-hak disabilitas Asta Philpot. Di Indonesia sendiri, proses produksi film Why Do You Love Me nyatanya bukan perkara mudah.

Tim produksi menemui sejumlah kendala mengingat proses syuting saat itu masih di masa-masa pandemi. Sehingga untuk mendapatkan izin kerja relatif sulit.

Bahkan untuk mendapatkan hasil menakjubkan, proses syuting dilakukan di 7 kota berbeda. Para pemeran yang tergabung juga merasakan sejumlah kesulitan.

Terutama untuk menunjukkan totalitas sebagai seorang penyandang kebutuhan khusus. Namun hal ini menjadi tantangan dan pengalaman tersendiri yang cukup mengesankan.

BACA JUGA:Film Marriage with Benefits, Pernikahan Sandiwara dan Penuh Skandal

Tayang Akhir Juni Mendatang

Film ini menggandeng sutradara kondang Herwin Novianto. Sementara Alim Sudio bertugas menyajikan sinopsis Why Do You Love Me sekaligus skenarionya.

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, Alim menjelaskan jika filmnya memberikan begitu banyak pembelajaran.

Bukan hanya fokus pada usaha meraih kebutuhan seksual saja. Namun berupaya mengajak penonton menyelami makna cinta, kehidupan, dan cerita persahabatan tanpa syarat.

Itulah ulasan sinopsis Why Do You Love Me dan informasi terkait para pemerannya. Film ini nantinya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Juni 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: