Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan-net-net

Mulan berasal dari keluarga Hua. Ia memiliki ayah seorang purnawirawan. Dengan kondisi ayahnya saat ini, ia tidak mungkin lagi kembali ke medan perang.

Sedangkan ia hanya memiliki dua orang putri dan Mulan adalah putri pertamanya. Karena tidak tega melihat sang ayah yang harus kembali ke medan perang, Mulan memutuskan untuk menggantikan ayahnya.

Keputusan nekat ini, tidak diketahui oleh anggota keluarganya, termasuk sang ayah. Supaya tidak ketahuan, ia menyamar menjadi laki-laki.

Di balik keputusannya, Mulan sadar jika ia harus menanggung konsekuensi berat jika ketahuan berbohong.

BACA JUGA:Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Mulan Mengganti Namanya Menjadi Ping

Sinopsis film selanjutnya akan menceritakan perjuangan Mulan saat mengikuti pelatihan tentara kekaisaran. Karena penyamarannya sebagai seorang pria, Mulan mengubah namanya menjadi Ping.

Saat ia terjun ke pelatihan, Mulan menghadapi berbagai kesulitan. Dari postur tubuh, ia sudah kalah dengan tentara pria lainnya.

Meski begitu, Mulan tidak pernah putus asa dalam mengikuti setiap pelatihan. Ia selalu melakukan yang terbaik untuk menambah kemampuan bertarungnya.

Ternyata, selama ini mulan memiliki kemampuan chi dari dalam dirinya. Ia tidak pernah menunjukkan kekuatan itu kepada siapa pun.

Sebab, keluarga Hua mengajarkannya untuk tidak menunjukkan kekuatannya kepada sembarang orang.

BACA JUGA:Detektif Jaga Jarak, Film Drama Komedi Berlatar Masa Pandemi

Mulan Terlibat dalam Perkelahian

Sinopsis film sampailah pada puncaknya ketika Mulan terlibat dalam perkelahian. Mulan tidak ingin mencari masalah dengan orang-orang di campnya.

Namun, ia berada di situasi yang sangat sulit. Hal ini membuatnya tidak bisa menghindari perkelahian. Ketika berkelahi, chi yang sudah lama ia sembunyikan tanpa sadar ia gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: