Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua-net-net

Justru sebaliknya, ia bisa menikmati peran barunya dan menjalani hari-harinya dengan baik. Di sisi lain, hubungan Nuri dan Anton tetap terlihat harmonis.

Nuri tidak menunjukan rasa iri kepada Yuni. Hal ini karena hubungan keduanya yang sangat dekat sejak masa kuliah. Bahkan, Nuri ikut bahagia karena Anton dan Yuni ingin segera memiliki keturunan.

BACA JUGA:Film Onde Mande, Siasat Warga Memajukan Tepi Maninjau

Yuni Hamil

Sinopsis Sosok Ketiga selanjutnya menceritakan kehamilan Yuni yang mendapatkan gangguan dari makhluk gaib. Setelah menikah, Yuni mengandung anak pertamanya dengan Anton.

Terlihat raut wajah bahagia Anton karena tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Saat ini, kandungan Yuni sudah memasuki usia tujuh bulan.

Suatu hari, mereka menggelar acara mitoni. Selepas acara tersebut, Yuni mulai merasakan hal-hal aneh pada kandungannya.

Yuni sempat mengeluarkan paku dari mulutnya. Tak hanya itu, bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

BACA JUGA:Sinopsis Star Syndrome, Film Garapan Soleh Solihun

Belum lagi, Yuni harus menghadapi Bude yang tidak menyukainya. Bude adalah salah satu anggota keluarga yang menentang keras pernikahan Yuni dan Anton.

Kejadian-kejadian di luar nalar manusia ini, membuat Yuni jatuh sakit. Melihat kondisi Yuni yang semakin memprihatinkan, Anton lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri keduanya itu.

Nuri yang mulai melihat ketidakadilan dalam rumah tangganya, merasa kesal dengan Anton. Anton lebih sering bersama Yuni dan mulai mengabaikan dirinya.

Karena urusan pekerjaan, Anton mendadak harus pergi ke luar kota. Pada saat yang sama, Yuni meminta Nuri untuk menjaganya di rumah.

BACA JUGA:Film Peter Pan and Wendy, Petualangan Ajaib ke Negeri Neverland

Daftar Para Pemain Sosok Ketiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: