Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi-net-net

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis anime Yu-Gi-Oh menceritakan tentang duel permainan kartu monster, yang ternyata memiliki kaitan dengan zaman Mesir kuno.

Yu-Gi-Oh awalnya adalah serial manga karya Kazuki Takahashi sebelum Studio Gallop menggarapnya menjadi anime.

Yugi Mutou, merupakan tokoh utama dalam serial ini, bersama temannya Anzu, Honda, Joey, mereka berempat sering bermain duel kartu monster di sekolahnya.

Yugi merupakan seorang pemain kartu yang terkuat di kelasnya, bahkan di sekolah. Pemain dari kelas lain sering datang untuk menantangnya, dan Yugi selalu menang pada setiap duelnya.

BACA JUGA:Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

BACA JUGA:Sinopsis Film Anime Suzume no Tojimari, Kisah Pintu yang Misterius!

Dalam sinopsis anime Yu-Gi-Oh, suatu hari, kakeknya memberikannya sebuah Millenium Puzzle yang merupakan salah satu dari 7 Legendary Items peninggalan Mesir Kuno, yang tersebar di seluruh dunia.

Ketika Yugi berhasil menyelesaikan kepingan Millenium Puzzle tersebut, tiba-tiba muncul sosok misterius di hadapan Yugi. Ternyata sosok tersebut adalah Pharaoh atau Raja yang berkuasa pada zaman Mesir kuno.

Pharaoh tersebut menyegel jiwanya ke dalam Millenium Puzzle, dan menunggu seseorang untuk bisa membebaskan jiwanya dengan cara menyelesaikan kepingan Millenium Puzzle.

Sang Pharaoh ternyata kehilangan sebagian memorinya di masa lalu. Ia tak mengingat namanya sendiri, bahkan asal-usulnya.

Sang Pharaoh hanya mengingat kalau dirinya ternyata seorang player duel monster di masa lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

BACA JUGA:Sinopsis Anime Kakkou no Iinazuke yang Bergenre Komedi Romantis

Tetapi dalam sinopsis anime Yu-Gi-Oh, di zamannya ia menggunakan batu bergambar monster, untuk melakukan duel dengan player lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: