Sinopsis Anime Kakkou no Iinazuke yang Bergenre Komedi Romantis

Sinopsis Anime Kakkou no Iinazuke yang Bergenre Komedi Romantis

Sinopsis Anime Kakkou no Iinazuke yang Bergenre Komedi Romantis-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Anime Kakkou no Iinazuke memiliki arti sebagai A couple of Cuckoos. Awalnya, Kakkou no Iinazuke hanyalah sebuah manga one-shot karya Miki Yoshikawa.

Ia mendebutkan manga Kakkou no Iinazuke di majalah Weekly Shounen Magazine pada September 2019 lalu. Serialnya ini kemudian mulai berlanjut di majalah tersebut pada 29 Januari 2020.

Selain di Weekly Shounen Magazine, Kakkou no Iinazuke juga rilis di situs Magazine Pocker. Karena tingginya antusiasme, maka Kodansha akhirnya mulai menerbitkan volume pertama manga pada 15 Mei 2020.

Manga ini bercerita mengenai drama tidak terduga di kehidupan seorang remaja bernama Nagi Umino.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagaralam Terima Penghargaan Sahabat PWI pada Puncak HPN 2024

Sinopsis anime Kakkou no Iinazuke merupakan karya dari Miki Yoshikawa. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama.

Sejak beberapa waktu lalu, studio mereka sudah meluncurkan teaser visual dan video promosi anime secara resmi. Termasuk ke dalam jajaran Spring 2022, anime Kakkou no Iinazuke mendapat sambutan yang positif.

Para pembaca manga juga pastinya tidak sabar untuk melihat versi anime dari Kakkou no Iinazuke.

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan Harga dan Penanggulangan TBC Jelang Idul Adha, Ini Upaya Pemkot Pagaralam!

Terungkapnya Rahasia Besar

Sinopsis anime Kakkou no Iinazuke mengambil latar waktu masa SMA seorang remaja bernama Nagi Umino. Kehidupan Nagi sebenarnya biasa-biasa saja sebagaimana pria sebayanya.

Akan tetapi, Nagi Umino selalu merasa memiliki perbedaan dengan keluarganya. Hal itu terus mengganggu pikirannya, sampai akhirnya Nagi menemukan fakta mengejutkan.

Nagi Unimo mengetahui bahwa keluarga yang selama ini tinggal bersamanya bukanlah keluarga asli. Hal itu terjadi karena Nagi Unimo tertukar ketika masih bayi. Hal itu membuat Nagi Umino bertekad menemukan keluarga aslinya.

BACA JUGA:Film Gara-Gara Warisan, Kisah 3 Anak yang Merebutkan Guest House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: