Pj Walikota Pagaralam Terima Penghargaan Sahabat PWI pada Puncak HPN 2024

Pj Walikota Pagaralam Terima Penghargaan Sahabat PWI pada Puncak HPN 2024

Pj Walikota Pagaralam Terima Penghargaan Sahabat PWI pada Puncak HPN 2024--

PAGARALAMPOS.COM - Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 yang berlangsung di Griya Agung Palembang pada Senin (10/6) menjadi momen bersejarah bagi Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha SE MM.

Pada acara tersebut, Lusapta Yudha menerima penghargaan bergengsi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan sebagai "Sahabat PWI."

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi, mewakili H Lusapta Yudha yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Lusapta Yudha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PWI Sumsel atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan Harga dan Penanggulangan TBC Jelang Idul Adha, Ini Upaya Pemkot Pagaralam!

"Terima kasih saya ucapkan kepada PWI Sumsel atas pemberian award ini. Semoga Pemkot Kota Pagaralam dapat terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan," ujar Lusapta Yudha.

Peran Besar PWI dalam Menyokong Demokrasi

Lusapta Yudha Kurnia juga menegaskan peran penting PWI sebagai salah satu organisasi profesi wartawan yang memiliki peran signifikan dalam menjalankan fungsi pers sebagai salah satu pilar demokrasi.

Semoga peran serta PWI dapat semakin berjaya, memberi warna serta bisa bersama-sama melawan berita hoaks dan memberikan berita positif untuk kemajuan daerah kita Sumatera Selatan dan Kota Pagaralam," ungkapnya.

BACA JUGA:Film Gara-Gara Warisan, Kisah 3 Anak yang Merebutkan Guest House

Pernyataan ini menegaskan komitmen Lusapta Yudha terhadap pentingnya peran pers dalam menciptakan informasi yang akurat dan berkualitas, serta dalam memerangi berita hoaks yang dapat merusak tatanan sosial.

Sinergitas PWI dan Pemkot Pagaralam

Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi, dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pagaralam atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam, dalam hal ini Pj Wali Kota Pagaralam, atas dukungan dan support-nya selama ini. Semoga sinergitas serta kerjasama antara PWI dan Pemerintah Kota Pagaralam terus berjalan, agar mampu bersama-sama membangun Kota Pagaralam," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: