Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi

Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh, Manga Populer Karya Kazuki Takahashi-net-net

Kartu yang berkaitan dengan zaman Mesir Kuno berisikan tentang data monster yang meliputi attack, defense, serta pros and cons dari kartu yang ditarik.

Namun tidak hanya kartu monster, ada juga kartu bertipe magic dan trap, dengan masing-masing fungsinya.

Pada tahun 1998, Toel Animation telah lebih dulu memproduksi anime Yu-Gi-Oh yang terkenal juga dengan judul Yu Gi Oh! Duel Monster.

Pada tahun 2005, stasiun TV nasional RCTI pernah menayangkan anime Yu-Gi-Oh. Episode terakhir anime ini tayang pada 29 September 2004.

BACA JUGA:Film One Night Stand, Pertemuan Singkat Putri dan Jourdy yang Penuh Makna

BACA JUGA:Film Anime My Oni Girl, Hangatnya Persahabatan Iblis dan Manusia Yang Seru

Yugi Membantu Pharaoh

Setelah mendengar cerita dari Pharaoh, Yugi memutuskan untuk membantu Pharaoh mendapatkan ingatannya kembali, dan mengizinkannya untuk menggunakan nama Yugi untuk sementara.

Di sisi lain ada seorang player bernama Seto Kaiba, yang merupakan pemilik dari perusahaan Kaiba Corporation, yang bergerak dalam bidang teknologi permainan duel kartu monster.

Kaiba yang mengetahui rumor tentang Yugi, menantangnya berduel dengan alat canggih duel monster yang baru diselesaikannya. Teknologi yang diusung akan memunculkan monster kartu dalam bentuk 3D.

Yugi pada awalnya ragu untuk menerima tantangan tersebut, namun Pharaoh yang bersemayam dalam tubuh Yugi menyetujui tantangan tersebut.

BACA JUGA:Film Anime My Oni Girl yang Akan Tayang di Netflix, ini Bocoran Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Anime Dragon Ball Super Super Hero Kebangkitan Gohan, Nonton Yuk! 

Karena menurutnya permainan ini akan menuntunnya untuk mendapatkan kembali ingatannya, mengingat permainan ini sudah ada sejak masa lalu. 

Bagaimana hasil akhir dari pertandingan antara Yugi (Pharaoh) vs Kaiba? Setelah menyimak sebagian sinopsis Yu-Gi-Oh, saksikan anime ini di kanal streaming favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: