Volume Perdagangan Kripto Melonjak 19 Persen di Juli, Bybit dan Crypto.com Tampil Menonjol

Volume Perdagangan Kripto Melonjak 19 Persen di Juli, Bybit dan Crypto.com Tampil Menonjol

Volume Perdagangan Kripto Melonjak 19 Persen di Juli, Bybit dan Crypto.com Tampil Menonjol--

Selain itu, Coinbase International dan Crypto.com menonjol karena pertumbuhan signifikan mereka dalam volume perdagangan derivatif dari bulan ke bulan. 

Coinbase International mencatat lonjakan 181 persen, mencapai US$28,3 milyar, sementara Crypto.com mengalami peningkatan 102 persen, mencapai US$75,6 milyar.

Dinamika pangsa pasar di bulan Juli menunjukkan bahwa Bybit dan Crypto.com berhasil meraih keuntungan paling signifikan, dengan peningkatan pangsa pasar masing-masing sebesar 1,16 persen dan 0,87 persen. 

BACA JUGA:Changpeng Zhao: Perjalanan Menuju Kekayaan dan Kontroversi di Dunia Kripto

Di sisi lain, Binance dan Kraken menghadapi penurunan pangsa pasar, dengan Binance turun sebesar 3,24 persen dan Kraken sebesar 0,09 persen.

Secara keseluruhan, bulan Juli menunjukkan bahwa pasar kripto kembali ke jalur pertumbuhan, dengan beberapa bursa besar mencatatkan kinerja yang menonjol. 

Lonjakan dalam volume perdagangan baik di pasar spot maupun derivatif mengindikasikan peningkatan minat dan optimisme di kalangan pelaku pasar, menandai periode yang penting dalam perkembangan pasar kripto global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: