PT Kobexindo Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Agustus 2024, Penempatan Hingga Muara Enim

PT Kobexindo Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Agustus 2024, Penempatan Hingga Muara Enim

PT Kobexindo Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Agustus 2024, Penempatan Hingga Muara Enim--

PAGARALAMPOS.COM - PT Kobexindo Tractors Tbk, perusahaan terkemuka di bidang distribusi alat berat, kembali membuka peluang karir bagi para pencari kerja di bulan Agustus 2024 ini. 

Lowongan ini terbuka luas bagi lulusan SMA hingga S1 yang ingin meraih kesempatan berkarir dengan penghasilan yang menarik.

Profil Perusahaan

Berdiri sejak tahun 2002, PT Kobexindo Tractors Tbk berpusat di Jakarta dan telah menjadi pemain utama dalam distribusi berbagai produk alat berat. 

Perusahaan ini mengusung beberapa merek ternama, seperti Doosan, NHL, dan Tata Daewoo, dalam rangka memperluas jangkauan pasar mereka. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Kobin Keramik Industri, Anak Perusahaan Tancorp Group, Tahun 2024

Selain itu, PT Kobexindo Tractors Tbk telah meraih berbagai penghargaan prestisius, termasuk Doosan Forklift Explosive Sales Growth pada tahun 2012 dan Tata Daewoo Best Debut Award pada tahun 2013.

Produk-produk yang didistribusikan oleh PT Kobexindo Tractors Tbk mencakup berbagai jenis alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat, dan lainnya. 

Tidak hanya menjual produk, perusahaan ini juga menyediakan layanan pendukung seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk klien-klien mereka.

Struktur Divisi dan Produk

PT Kobexindo Tractors Tbk memiliki dua divisi utama, yakni Divisi Alat Berat dan Divisi Mesin Industri. 

BACA JUGA:Maybank Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate di Seluruh Indonesia, Ini Syaratnya

Divisi Alat Berat menawarkan empat produk unggulan, yaitu penggali Doosan, Dump Truk Artikulasi Doosan, Dump Truk berat NHL, dan Truk Off-road Heavy-duty Daewoo. 

Sementara itu, Divisi Mesin Industri menyediakan tiga produk utama, yaitu Forklift Listrik Jungheinrich, Forklift Diesel Doosan, dan Racking SKB yang digunakan untuk keperluan pergudangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: